17

3.6K 458 30
                                    

krystal ulang tahun hari ini, jaehyun niat mau kasih kue ulang tahun dan suprise kecil karena udah mau bantu jaga chenle. akirnya minta bantuan renjun.

tapi, renjun mau nya buat cake sendiri. dan ya disini lah mereka bertiga sekarang di dapur.

chenle sibuk taburin tepung tepung ke dalem wadah, jaehyun sibuk ngaduk aduk isi wadah. renjun bagian mundar mandir atur adonan di oven.

"lele jangan terlalu tinggi tuang tepungnya"

"baju papa kena tepung"

chenle yang di teriakin bukannya diem malah semakin bertinggkah mainin tepungnya

renjun cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan bapak anak satu itu.

renjun lagi sibuk sibuknya ngituin kue di oven tbtb ada tamu.

"biar aku yang buka ren"

renjun ngangguk aja denger jaehyun ngomong dan lanjutin kegiatannya. chenle pindah ke tempat renjun berdiri garagara gaada yang bisa dia gangguin

"onty, chenle mau bantu"

kata chenle sambil ngerengek, narik narik celana bahan renjun

"no, ini panas nanti kamu kena"

jaehyun dateng dari ruang tengah sambil gendong jisung

"loh kok?"

"ten nitip katanya dia mau check up kandungan"

chenle yang liat jisung langsung ke girangan, akirnya dia punya temen buat acak acak acara bikin kue.

jisung yang ngeliat chenle kegirangan, langsung ga sabar minta di turunin. akirnya mereka main berdua ke belakang rumah.

"dia bilang bakal lama pergi?"

"ga cuma 2 jam bilangnya, abis gini gimana ren?"

renjun langsung nyamperin jaehyun dan ngajarin cara buat adonan nya.

lagi asik berdua an sambil ngobrol ringan, mereka ga sadar dua bocil udah saling lempar sagu sama tepung di dapur.

baru aja renjun mau balik ke tempat oven, kan kepeleset garagara licin kena sagu.

untungnya reflex jaehyun cepet dan langsung pegang pinggang renjun.

"see , cereboh?"

renjun cuma ngedengus di ledekin gitu

"siapa yang berantakin ini?"

begitu renjun teriak, jisung sama chenle lari larian sambil teriak. nyumpet di belakang jaehyun.

"aaa lari ada monster"

jaehyun juga ikut ikutan lari jadi lah mereka kejar kejaran sambil lempar tepung.

jaehyun juga ikut ikutan lari jadi lah mereka kejar kejaran sambil lempar tepung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

visualisasi mereka selesai main lempar tepung.

.
.
.

ten yang ngibul izin nitip jisung 2 jam ternyata seharian, mau ga mau jisung di ajak kerumah jaehyun buat kasih kejutan ke krystal.

ga lama mereka sampe, langsung di sambut sama keluarga jaehyun yang ternyata udah kumpul duluan.

"krystal nya belum dateng kan bun?"

"belum, sini duduk renjun"

ucap bunda nya jaehyun pas liat renjun gandengan sama chenle juga jisung, renjun tentu dengan senang hati duduk di bangku yang udah di persilahkan sama bunda nya jaehyun

"duhh kamu udah cocok bgt punya baby ren"

renjun cuma senyum aja denger gurauan bundanya jaehyun, padahal dalem hati nya renjun udah ngedumel

'bunda sama anak sama aja'

jaehyun yang denger itu langsung senyum sumrigah sambil letakin kue kue bikinan dia sama renjun di meja, abis itu samperin renjun sama bunda nya yang duduk bersisian.

"iyakan bun udah cocok? kemarin aku tawarin buat satu gamau bun, aku malah di siksa"

bunda jaehyun awalnya ketawa ya karena lucu maksdnya bikin tuh lucu, terus tiba tiba diem dan langsung lemparin bantal sofa ke jaehyun.

"dasar anak ga sopan, mana boleh bilang gituuuu. halal in dulu"

akirnya terjadi adegan kejar kejaran kedua kali nyaaa.

.
.
.

setelah selesai acara kejutan krystal, renjun sama jaehyun juga chenle nganter jisung pulang dulu sebelum anter renjun pulang.

"kamu ga mau tidur di rumah ka ten aja ren? udah malem juga kalau harus ke apart kamu"

"engga, aku males bgt kalau nginep disana"

"loh kenapa?"

jaehyun yang lagi nyetir denger protes renjun melanin laju mobilnya, biar lebih santai cerita cerita nya.

chenle sama jisung udah tidur di bagian tempat duduk penumpang

"ya gitu, mereka selalu ga tau diri kalau aku nginep"

"example ren???"

"adegan dewasa lohhhh, aku males bgt di kasih acara adegan senonoh terus"

jaehyun yang kaget tbtb ngerem mendadak bikin renjun tersentak ke depan, untungnya pake seatbelt kan.

"ihh kenapa sih?"

jaehyun tiba tiba ketawaa, bikin renjun takut

"jangan aneh aneh deh jae, udah malem"

"itu tanda nya kamu disuru buru buru nikah, biar ga iri liat hot scene"

"ngacoo, nikah tuh ga cuma lakuin hot scene tauk"

"ya taukk, hot scene itu bonus yakan?"

abis itu jaehyun senyum lebar, dan mulai lajuin pelan lagi mobilnya.

"aku mau nikah"

kata renjun yang tiba tiba bikin jaehyun ngerem mendadak lagi, dan kali ini chenle mengeram garagara keusik sama cara jaehyun bawa mobil

"serius? sama siapa?"

jaehyun udah keringet dingin, masa iya kalah cepet? apa selama ini dia pepet terlalu pelan? padahal kayanya engga deh buktinya ga lama deket mereka udah lebih banyak tau satu sama lain, dan ga manggil saya - saya lagii.

renjun langsung ketawa pas jaehyun nampilin muka yang panik parah.

"kamu mau nya kapan?"

jaehyun langsung mendengus

"bercandaa"

lanjut renjun

"ren serius, nikah sama aku aja ya"

jaehyun ngomong gitu sambil pegang kuat kuat stir mobilnya, renjun yang merhatiin itu langsung senyum

"makanya aku tanya, kamu maunya kapan?"

TBC

Haiiii, gimana puasa nya?? lancar? semoga yaaa. sehat sehat terus kaliannnn💚 maaf bgt kalau cerita ini makin gaje karena aku udah sangat sangat binggung sama rl wkwwkkwkw tapi kaya yang kangen bgt mau nulissss jadi deh tulisan amburadul, sorry:(

Dr. Jung || JaeRen✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang