P r a k a t a

1.3K 68 4
                                    

Alhamdulillah.

Ekhem, hai cecan pecinta om-om, selamat datang di ceritaku. Eh, yang suka brondong tetep bisa baca kok, soalnya yang manggil Brandon 'Om' tuh cuma Dara aja. Emang dasar Dara, suka usil. Wkwk

"Branda War In Love" cerita ini ada berkat project di Romance WWG. Yup, coba kalo gak ada. Aku gak bakal susah-susah menguras isi kepala sampe berdarah-darah mikirin ide ceritanya.

😆 Canda ....

Sebaliknya, aku malah seneng karena jadi lebih tau sampe mana sih kemampuan nulis aku. Teknik apa yang cocok buat aku. Dari project ini juga kemampuan merancang cerita jadi lebih mendingan dari sebelumnya. Tentunya, aku juga belajar banyak gimana sih cara ngebentuk tokoh yang karakternya tuh strong.

Terus kalo nulisnya bareng-bareng gini tuh asik, jadi bisa cepet selesai. Terpacu deadline. Ada Kajur Romance tercinta, Ka Widi yang mantau. Ada teman-teman dari romance WWG yang saling support, ngingetin jadwal update, sukanya sambat bareng tapi endingnya selesai jugaaa.

//tebar lope-lope

Yang suka cerita romance age gap, beruntung banget nemu lapak ini. Selain Branda: War In Love ada belasan cerita cinta age gap lain yang udah aku list di sini.

1. Kak WidiSyah - I Love You, Ibu Bos!

Josephira mendapati suaminya ena-ena dengan sekretarisnya. Dia melarikan kekecewaan dengan mabuk di kelab malam dan berakhir ena-ena dengan seorang laki-laki tak dikenal. Adam, sang suami yang tidak rela kehilangan separuh saham miliknya, merencanakan insiden untuk menggagalkan perceraian dan nyaris membuat Josephira celaka.

Latar belakang romansa Juan tak ada yang berakhir bahagia. Beberapa kali mencoba, dia selalu ditinggalkan. Sekarang, Juan kembali jatuh cinta, sayangnya status Josephira masih istri orang. Salahkah jika kali ini Juan bertindak egois? Bukankah dia juga berhak bahagia?

 Salahkah jika kali ini Juan bertindak egois? Bukankah dia juga berhak bahagia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Kak kristinuha - Bukan Ibu Pengganti

Yudis kira ia bisa selamanya menyembunyikan kebenaran perasaannya pada Kinan, gadis belia yang pernah menciumnya lima tahun yang lalu. Namun, saat semuanya terkuak, pernikahan yang diimpikan pun tak berjalan indah seperti impian.

Mencintai Yudis telah menjadi salah satu tujuan dalam hidup Kinan. Segalanya akan ia lakukan demi mewujudkan tujuan itu, termasuk menerima kehadiran Nola, putri Yudis dari pernikahan sebelumnya. Sayangnya, terlalu banyak hal yang harus Kinan korbankan untuk bisa bersama Yudis.

Saat cinta diuji oleh pahitnya takdir, akankah Yudis dan Kinan bertahan?

Saat cinta diuji oleh pahitnya takdir, akankah Yudis dan Kinan bertahan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Branda War in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang