1.BURY

6 2 0
                                    

Pagi hari yang cerah arana bangun karena suara bunda nya, biasanya orang laen terbangun karena sinar matahari berbeda dengan arana yang terbangun karena bacot bunda nya.

"Arana bangun kamu" bentak bunda nya.

"Iya bunda" ucap arana, setelah itu arana langsung menuju kamar mandi setelah beberapa menit arana keluar dan memakai seragam sekolah nya.

Setelah siap dengan seragam sekolah nya arana mengambil tas sekolah nya dan turun menemui orang tua nya, ketika turun arana langsung menuju meja makan bisa arana liat arana tidak melihat orang tua nya, arana tidak perduli dengan itu toh dia juga sering makan sendiri,arana berjalan menuju meja makan dan melihat ada stiky note yang tertulis 'bunda sama ayah ada kerja an di luar kota kamu di rumah jaga diri baik baik',arana menghela nafas berat lagi dan lagi orang tuanya meninggalkan nya lagi tanpa ber izin langsung dengan arana.

Arana menyendok kan nasi goreng ke piring dan makan dengan keadaan sepi dulu waktu kejadian itu belum terjadi arana selalu makan di temani orang tua nya dan kakak nya tapi sekarang tidak lagi tidak ada suara tawa di meja makan tidak ada lagi bunda nya yang menyendok kan nasi ke piring nya tidak ada lagi ayah nya yang ngasih air minum ketika ia tersedak tidak ada lagi semenjak kejadian itu kejadian di mana arana tidak salah tapi di tuduh jadi pihak yang salah.

"Sepi banget ya" ucap arana sambil memakan nasi goreng nya, oh iya di rumah arana ada pembantu ko tapi pembantu nya hanya datang pagi dan pulang siang lalu datang lagi sore dan pulang jam 7 malem, sedikit kasih tau kalo arana itu tidak akrab dengan pembantu nya karena pembantu yang sekarang adalah pembantu baru di rumah nya pembantu lama nya sudah tua dan sakit sakitan ketika ada pembantu lama nya arana selalu di temani makan sudah arana anggap sebagai orang tua sendiri tapi sayang nya pembantu itu sakit.

Arana sudah menghabiskan nasi goreng nya dan meminum air putih lalu ia menuju garasi mobil dan motor yang ayah nya punya, arana menaiki motor nya dan menuju ke sekolahan nya, arana lebih suka motor dari pada mobil ntah lah menurut arana motor lebih enak dan tidak terlalu lama ketika kena macet.

Arana sudah sampai di sekolah nya dan memarkir kan motor nya,arana turun dan membuka helm nya kaum adam berdecak kagum dengan arana sudah cantik pinter bisa bawa motor ninja pula (Ya motor arana adalah motor ninja berwarna biru),arana berjalan menuju kamar mandi sesampainya di kamar mandin arana memakai rok sekolahnya ya tadi arana memakai celana (tidak mungkin kan arana bawa motor tpi pake rok), setelah memakai rok sekolahnya arana keluar dari kamar mandi itu.

Arana berjalan menuju kelas nya belum sampai kelas arana sudah di panggil dengan dua sahabat nya.

"Raa" panggil cowok yang memakai seragam polos tanpa menggunakan jaket atau semacam nya.

Arana berhenti dan merhatikan dua sahabat nya itu "kenapa ar" Tanya nya.

"Bareng" ucap arkan.

"Okey" jawab arana mereka bertiga jalan menuju kelas mereka masing masing arana dan dua sahabat nya itu beda kelas.

Ketika sampai di depan kelas ips 3 kelas arana mereka berhenti arkan menghelus rambut arana "sanah masuk, belajar yang rajin ya" ucap nya.

Arana menganggukan kepala nya "vano lo ga mau ngucapin apa gitu ke gua diem mulu lo"ucap nya.

Orang yang di sebut vano itu pun ikut menghelus kepala arana "belajar yang rajin" ucap Devano, ya cowok yang sedari tadi diem aja adalah devano.

"Ay ay capten" ucap arana sambil memperagakan hormat.

Arkan terkekeh kecil melihat sikap arana tidak dengan devano yang diam saja.

"Yaudah gua sama vano ke kelas ya" ucap nya, arana mengangguk dan melambai kan tangan nya.

"Dadah jelek nya gua" ucap arana sembari terkekeh.

"Kita berdua ganteng ya raa" kata arkan tidak terima.

Arana mengacuhkan ucapan arkan dan masuk ke kelas nya ketika masuk ke dalam kelas nya ia sudah di suguhkan tatapan sinis dengan teman-teman kelas nya, ini cewek nya aja ya yang sinis kalo yang cowok sih malah seneng arana dateng, arana mengacuhkan tatapan itu ia duduk di bangku nya dan memasang headset dan ia pun mendengarkan lagu dan menutup matanya, saking asik nya mendengar kan lagu arana tidak menyadari kalau bel masuk sudah berbunyi dan guru pun sudah masuk.

"Halo anak anak,ibu absen dulu ya" bu mia guru bahasa Indonesia itu membuka buku absen dan mulai mengabsen muridnya, ketika sampai di nama arana ia bingung kenapah tidak ada yang menjawab.

"Arana kemana?" Tanya Bu mia.

"Tuh bu ada ko" celsy cewek yang benci dengan arana pun menunjuk arana ia menyeringai ia yakin arana akan di hukum.

Buk mia berjalan menuju tempat duduk arana "ara bangun kamu" ucap buk mia.

"ARA BANGUN" arana masih tidak bergeming, buk mia pun mengebrak meja arana membuat arana terpelonjat kaget.

Arana melepas headset nya dan menatap seseorang yang mengebrak meja nya tadi, baru ingin marah marah tapi terhenti ketika melihat yang mengebrak meja nya adalah gurunya sendiri.

"Hehe kenapah bu" arana cengengesan sambil melihat buk mia.

"BERDIRI DI LAPANGAN SAMPAI ISTIRAHAT, SEKARANG!!!" ucapan buk mia menggelegar di kelas tersebut.

"Iya bu" arana berjalan menuju lapangan ketika sudah di lapangan arana berdiri di depan tiang bendera.

"Huftt anjing banget, kenapa gw harus ketiduran sih" ucapnya.

"Nih minum" seseorang memberikan air putih kepada arana.

Segini puas ga?
Puas lah ya hehe soalnya aku lanjutinya subuh nih aku ngantuk hehe

Semoga suka
Jangan lupa
Komen
Vote

Papai

B U R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang