16.BURY

2 0 0
                                    

"Cari tau siapa yang nyerang arana kemarin" devano berkata dengan teman teman dia arana dan arkan.

Kini devano Arkan dan teman teman nya memutuskan berkumpul untuk membahas siapa yang sudah menusuk arana,tentu tanpa sepengetahuan arana,karena kalau arana tau tentu saja tidak di boleh kan.

"Siap,kita lihat ada CCTV apa nggak di tempat itu" kata galang teman yang paling dekat juga dengan mereka berdua.

Galang,Vino,Eza,adalah sahabat nya arana juga,tapi mereka berbeda sekolah,sekolah arana dan sekolah galang sangat jauh oleh itu mereka jarang berkumpul bersama.

"Hm,boleh" jawab devano.

"Yaudah gua , galang , sama eza periksa cctv di Sanah" kata vino.

"Secepatnya kalau bisa" ucap arkan.

Mereka menganguk mengerti,lalu pertemuan itu di bubarkan,oh iya Galang,vino dan eza rumahnya juga jauh dari rumah Arkan devano dan arana.

🐬🐬🐬

Galang,eza,vino,langsung memeriksa tempat dimana arana di tusuk,mereka mencari cari apakah ada cctv untuk melihat siapa yang menusuk arana.

"Woi lihat nih,ada cctv"Teriak eza ke galang dan vino.

Galang dan vino menghampiri eza untuk melihat letak cctv nya.

"Dilihat lihat cctv nya punya rumah itu,ada orang nya ga ya?"Ucap galang .

"Coba kita lihat dulu."Ucap vino.

Mereka bertiga memutuskan untuk memeriksa rumah itu,eza memencet bell yang ada di rumah itu,satu kali tidak ada yang keluar.

"Permisi..ada orang di dalam."Teriak eza,eza juga sambil memencet bell nya.

Dilihat dari dalam ada yang keluar,mereka bertiga bersyukur karena rumah ini tidak kosong.

"Halo mas,ada apa yah?"Ucap seorang perempuan paruh baya yang sedang memegang sapu,kalo dilihat dari penampilan nya sepertinya pembantu di rumah ini.

"Mba,apakah cctv ini punya rumah ini?"Tanya eza.

"Iya,cctv ini punya rumah ini,kenapa ya mas?" jawab orang itu.

"Kita mau lihat rekaman cctv ini apakah boleh?soalnya teman saya ada yang di tusuk di sini sama orang yang kita tidak kenal,jadi kita lagi mencari tau siapa orang itu."Eza menjelaskan kepada orang itu kejadian nya.

"Oh gitu..saya coba tanya tuan rumah nya ya mas soalnya saya bukan yang punya rumah ini."Ucap orang itu.

"Ah gitu,boleh coba tanyakan."Ucap eza.

Orang itu mengeluarkan handphone nya lalu menepon seseorang yang bisa di bilang yang punya rumah ini.

Dilihat orang itu sudah memasukan handphonenya ke dalam sakunya nya lagi,dan dia pun berkata kalau tuan rumah mengizin kan eza,gilang,vino,untuk melihat cctv,mereka bertiga masuk kedalam rumah itu dan masuk kedalam ruangan cctv itu,mereka mencari rekaman pada tanggal dimana arana di tusuk,setelah ketemu mereka menonton rekaman tersebut,setelah menonton rekaman itu akhirnya mereka tau siapa yang menusuk arana.

Mereka berterimakasih kepada wanita tadi dan keluar dari rumah itu,mereka pun langsung meminta devano dan arkan berkumpul kembali.

mereka menaiki motor mereka lalu mereka kambali ke tempat yang tadi mereka berkumpul.


HAI HIHI UDAH LAMA BANGET YA GA UPDATE MAAF YAA SIBUK XIXI!

SEGINI GA PUASKAN?NANTI AKU AKAN LANJUTKAN LAGI TUNGGU YAHH!!

JANGAN LUPA COMENT,VOTE YAAA!!

SAMPAI KETEMU DI CERITA SELANJUTNYAA!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

B U R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang