(YouTube by:hello bagas)
aku dengerin ini bener bisa tenang banget,jadi kalo kamu sedang tidak tenang boleh dengerinArana and 2 sahabatnya sedang memilih berbagai macam cemilan untuk di makan nanti ketika sedang menonton film,mereka memutuskan untuk menonton makanya mereka membeli cemilan.
Arana berjalan ke tempat berbagai minuman,ia mengambil susu coklat lalu berbalik badan untuk menemui sahabatnya,ketika berbalik badan arana menabrak orang ia berniat untuk meminta maaf kepada orang itu,tapi terhenti ketika ia melihat orang yang di tabrak nya adalah orang tuanya,ya ayah dan bunda nya,arana kaget melihat orang tuanya di sini karena setau dia orang tua nya sedang menjalankan bisnis di luar kota lalu mengapa mereka ada di kota bandung ini.
"A-ayah" ucap arana,ayah nya menatap tajam arana karena menabraknya,"loh ayah sama bunda ada di bandung?katanya ke luar kota" lanjut nya lagi.
"Kita gak ke luar kota,kita berbohong kepada kamu arana,kenapa kita berbohong?karena saya dan istri saya mau hidup tanpa kamu,maka itu ,kamu cepat lah pergih dari dunia ini" ucap ayah arana.
Deg
Sakit tuhan,kenapa kata-kata nya begitu menyakitkan,tuhan boleh kabul kan dia tuhan,bawa saya ke samping mu tuhan.
Mata arana sudah bergelimang air mata, dirinya sangat sedih mendengar ucapan orang tuanya itu.
"Yah,kalo gitu bunuh aja arana yah,kalo memang ayah tidak mao ara di dunia ini" runtuh,runtuh pertahanan air mata arana,ia sungguh ingin menangis.
"Ah saya tidak mao mengotori tangan saya, dengan membunuh anda" ucap ayah arana,"sudah lah ayok sayang kita pergih dari sinih, saya enek liat muka anak itu" lanjut nya,bunda arana mengangguk,lalu mereka meninggalkan arana sendiri.
Arana terjatuh ia menangis,tuhan ia sudah capek untuk bertahan lebih lama tuhan.
☀️☀️☀️☀️
"Ck,ara lama banget sih,anjing" arkan mengumpat karena arana lama sekali.
"Sabar aja" jawab devano.
Mereka berdua sedang menunggu arana di kasir dan menunggu antrian kasir juga, sebelumnya arana izin untuk mengambil minuman,tapi kenapa selama ini.
Tiba-tiba ada seorang gadis yang berlari ke arah pintu ke luar sambil menangis,Arkan dan devano melihat gadis itu heran,tapi setelah itu Mereka menyadari kalo gadis itu adalah.
"ARANA, ITU ARANA VAN" arkan berteriak hingga orang yang berada di kasir melihat ke arah mereka berdua.
"Berisik" ucap devano.
"Ayok van, kejar van" kata arkan.
"Oke" ucap devano,lalu mereka menaruh ranjang makanan itu di lantai dan mengejar arana,tapi mereka terlambat arana sudah menghilang dari daerah supermarket itu.
"Argh,ara kemana sih Van?"prustasi arkan,ia takut arana kenapa napa.
"Santay,kita ke rumah nya sekarang!" ucap devano,arkan menganguk lalu mereka ingin menaiki mobil tapi terhenti dengan panggilan seseorang.
"Kalian mao kemana" tanya seorang gadis yang sedang membuat dua lelaki itu cemas.
"Ara astaga,lo kenapa nangis,gua canriin kemana mana gak ada" ucap arkan rewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
B U R Y
Teen FictionJangan lupa follow sebelum membaca "DASAR ANAK PEMBAWA SIAL" Teriak seorang lelaki paruh baya,ia memukuli seorang gadis remaja dengan ikat pinggang nya. "Yah ampun yah,maafin ara ya" gadis itu sudah di pukulin habis-habisan oleh ayahnya itu. "Ga ada...