"Taesoo oppa!"
Lelaki berumur 15 tahun itu menolehkan kepala nya dan menatap jengah gadis di depan nya. "Lo lagi?"
"Ini coklat buat kamu"Ucap gadis itu lalu mengulurkan coklat dari tangan nya.
Taesoo menghela nafas nya kasar sebelum mengambil coklat itu dari tangan gadis di depan nya. "Makasih"Ucap nya lalu pergi meninggalkan gadis itu untuk memasuki kelas nya.
Di kelas. Taesoo memberikan coklat nya pada Jihan. Membuat anak dari Jeon Jungkook itu terheran-heran.
"Buat aku?"Tanya Jihan.
"Hm"
"Terus kakak gimana?"
"Ga suka coklat. Makan aja"Ucap Taesoo abis itu menelungkup kan kepala nya ke meja.
"Serius?! Makasih kak!"Pekik Jihan senang lalu kembali duduk di tempat duduk nya.
Tidak lama kemudian choi ssaem pun masuk ke dalam kelas dan pelajaran pun di mulai.
•••
Bel pulang pun berdering. Semua siswa siswi berhamburan keluar kelas dan pulang. Tidak terkecuali Taesoo, Taera, dan Jihan.
"Eh di luar ada apa sih rame banget?"Tanya Jihan.
Taera menggendikan bahu nya tidak tahu. "Entah. Coba tanya"
Jihan menepuk bahu salah satu siswi di sana. "Eh ada apa deh rame banget?"
"Itu ada Lee Sooyoung model terkenal itu di depan sekolah kita"Ucap siswi itu.
Taera dan Taesoo saling menatap lalu menerobos kerumunan. "Misi misi air panas"Ucap Taera.
Semua siswa dan siswi memberi jalan.
"Mommy!"Panggil Taera.
Membuat para siswa dan siswi di sana melongo kaget mendengar hal itu. Memang identitas orang tua kedua nya di tutup rapat karena keinginan mereka berdua. Jadi tidak ada yang tau kalau mereka anak dari Sooyoung dan Taehyung.
"Mom. Sendiri?"Tanya Taesoo.
Sooyoung menggelengkan kepala. "Tidak. Tentu saja dengan daddy. Tuh"
Taehyung membuka jendela mobil nya. Membuat siswa dan siswi di sana melongo kedua kali nya.
"Hai anak daddy! Hai Jihan!"Sapa Taehyung tidak lupa dengan Jihan.
"Hai ahjussi!"Balas Jihan.
"Ish anak ini"Kesal Taehyung.
Taesoo langsung masuk ke dalam mobil. Dia benci menjadi pusat perhatian. Maka nya merahasiakan kedua orang tua nya.
"Jihan mau bareng juga?"Tanya Sooyoung.
"E-eh gausah tante. Nanti merepotkan"Ucap Jihan tidak enak.
"Kapan kau tidak merepotkan Jihan?"Tanya Taera.
"Taera. Tidak boleh begitu"Ucap Taehyung.
Taera menggendikan bahu acuh. Lalu menyusul Taesoo masuk ke dalam mobil.
"Ayo bareng saja Jihan. Kau tidak merepotkan. Tante dan om malah senang di repotkan begini"Ucap Sooyoung.
Jihan jadi merasa tidak enak untuk menolak sekarang. "Baiklah"
Sooyoung tersenyum senang. "Ayo masuk"
Jihan mengangguk mengerti lalu masuk duduk di tengah bersama Taesoo.
Lalu Sooyoung ikut masuk duduk di depan di samping Taehyung setelah memberikan senyuman manis kepada semua siswa siswi di sana.
Mobil milik mereka pun pergi dari perkarangan sekolah menuju kediaman Kim.
Tbc.
Hai hai kalian kangen aku gak? 😆 maap ya teman teman kalo aku jarang update, karena aku sedang sibuk ujian praktek hehe.
Btw. Aku besok ulang tahun, gada yg mau ucapin gitu?
Ohiya aku berencana mau buat sequel keluarga ini pada setuju gak? Komen ya
Jangan lupa vote dan komen nya hehe di tunggu loh
Terima kasih❤❤
Keluarga Kim.
Jeon Jihan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️
FanfictionBagi Lee Sooyoung, Kim Taehyung itu menarik.