Sebelum mulai baca cerita ini, aku pengen bilang kalau cerita ini aku cepetin alur nya pas Sooyoung sudah melahirkan baby Kim. Oke happy reading😘
•••
Hari ini Taehyung di buat panik oleh Sooyoung. Gimana tidak hari ini adalah hari kelahiran calon anak nya dengan Sooyoung."Tae. Bisa cepat tidak?aku sakit sekali!"Kesal Sooyoung.
"Sabar sayang. Ini jalanan bukan punya ku"
"Siapa bilang jalanan ini punya mu? Ck. Kau ini bodoh atau gimana sih!"Balas Sooyoung kesal.
Sesampainya di rumah sakit Taehyung langsung mempakirkan mobil nya dan memapah tubuh Sooyoung ke ruang bersalin.
Suster langsung menidurkan tubuh Sooyoung di ranjang bersalin.
"Ini sudah pembukaan sempurna dokter Han"Ucap sang suster.
Han Hoseok selaku dokter penanggung jawab pun menganggukan kepala. "Siapkan alat alat persalinan sekarang"
"Baik dok"Suster itu pun berlenggang pergi untuk mengambil peralatan nya.
"Taehyung sakit"Lirih Sooyoung.
"Maaf telah membuat mu seperti ini"Taehyung mengenggam tangan Sooyoung dan mencium punggung tangan Sooyoung berulang kali.
Semua peralatan persalinan sudah di siap kan dan persalinan pun di mulai.
Sooyoung mengejan dan menarik nafas nya berulang kali.
"Bagus nona Kim. Coba mengejan sekali lagi."Ucap dokter Han.
"Taehyung ini karena mu!!"Ucap Sooyoung di sela sela mengejan nya.
Suara tangisan bayi pun terdengar dengan indah nya.
"Selamat Tuan Kim. Anak anda laki-laki"Ucap Dokter Han setelah memberikan bayi nya pada sang suster untuk di bersihkan.
"Terima kasih. Terima kasih sayang" Taehyung mengecup dahi Sooyoung dengan sayang dan mengucapkan terima kasih berulang kali.
"Tae. Minum haus"
"Sebentar" Taehyung mengambil air putih di atas nakas rumah sakit dan membantu Sooyoung untuk minum.
"Terima kasih"
Lima menit kemudian suster kembali membawa baby Kim yang sudah bersih dan di lapisi kain itu untuk di susui oleh Sooyoung.
"Jadi siapa nama nya?"Tanya Sooyoung.
"Kim Taesoo? Gabungan nama ku dan nama mu. Bagaimana?"
"Boleh. Wah lihat Taesoo mirip sekali dengan mu"Ucap Sooyoung.
"Tentu saja dia anak ku"
Sooyoung berdecak sebal. "Hei. Jangan lupa aku mengandung sembilan bulan dan melahirkan nya"
"Astaga. Baiklah"Ucap Taehyung mengalah pada akhirnya.
Keluarga Kim dan Lee di luar ruangan terbahak melihat Taehyung bagaikan singa yang menurut pada induk nya.
Tbc.
Hai aku kembali😘
Maaf karena baru update hari ini. Baru sempat nulis hari ini. Karena aku lagi menselesaikan tugas sebelum pengambilan rapor nanti hehe
Jangan lupa vote dan komen oke
See u🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️
FanfictionBagi Lee Sooyoung, Kim Taehyung itu menarik.