Best Part

1K 132 9
                                    

Jeon Jungkook

Sharelocation.

Cepat datang Sooyoung sedang mengandung anak mu.
Read.

•••

Sooyoung mencepol rambut nya asal dan langsung berjalan menuju dapur.

Dia lapar dan ingin memakan sesuatu.

Belum sempat membuka lemari es bel apartemen milik nya bunyi tanda ada tamu yang datang. "Jungkook! Masuk saja!"Teriak Sooyoung dari dapur. Ia malas membuka pintu.

Suara bell masih saja terdengar. Tidak mungkin Jungkook.

Karena Jungkook tau pass code apartemen milik Sooyoung.

"Siapa sih? Ya sebentar sabar!"Ucap Sooyoung kesal mendengar bell apartemen berbunyi terus menerus.

"Siapa-

Sooyoung menelan ludah nya susah payah. Orang itu adalah Kim Taehyung. Dengan cepat Sooyoung ingin menutup pintu kembali tapi berhasil di tahan oleh kaki panjang Taehyung. "Pergi!"

"Beri aku kesempatan untuk menjelaskan semua nya. Aku mohon"Lirih Taehyung memegang tangan Sooyoung erat.

Sooyoung menatap sekitar lorong apartemen dan langsung menarik tangan Taehyung ke dalam. Takut ada orang melihat.

Ya walaupun ini apartemen elit di gangnam tidak menutup kemungkinan ada gosip yang tidak tidak seperti. Kim Taehyung dan Lee Sooyoung bertengkar di luar pintu apartemen.

Memikir nya kan saja Sooyoung sudah merinding.

"Kau kenapa?"Tanya Taehyung heran melihat gelagat aneh Sooyoung dari tadi.

"Jangan sok akrab. Aku masih tidak mau bicara dengan mu!"Desis Sooyoung sambil menatap tajam Taehyung.

Taehyung tersenyum gemas. Oh astaga Sooyoung. Kim Taehyung merasa gila dibuat wanita itu. Bagaimana wajah marah istri nya sangat menggoda dan menggemaskan seperti itu.

"Kenapa diam? Cepat bicara. Waktu mu tidak banyak tuan"Ucap Sooyoung dingin.

Taehyung mengambil sesuatu dari kantung jas hitam nya dan memberikan ke Sooyoung.

"Apa ini?"Sooyoung membuka surat itu dan membaca nya dalam hati.

"Dear Sooyoung.

Sooyoung-ah. Kau pasti sudah membaca ini setelah aku tiada bukan?maaf karena meninggalkan mu terlebih dahulu dan tidak menepati janji kita untuk sekolah modeling bersama.

Tapi aku harap kau bisa jadi model terkenal sekarang. Sebenarnya ada satu rahasia yg kau tidak ketahui. Aku sudah mempunyai calon tunangan. Pria itu bernama Kim Taehyung. Dia sangat tampan dan romantis.

Tapi hidup ku tidak akan bertahan lama lagi. Aku mengidap kanker stadium akhir. Maaf karena tidak memberi tau hal sebesar ini pada mu dan semua orang. Aku tidak mau kalian khawatir dengan orang penyakitan seperti ku.

Sooyoung-ah, aku mohon tolong jaga Taehyung bersama mu. Aku rasa kalian cocok jika bersama! Aku akan sangat senang kalau pengganti ku adalah diri mu Sooyoung.

Tolong lupakan aku dan berbahagia lah dengan pria pilihan mu dan semoga saja itu Taehyung! Aku mencintai mu!

From: Bae Johyun♡"

Sooyoung meremat kertas itu dan menangis kencang. "Maaf. Eonni maaf. Maaf kan aku"

Taehyung memeluk erat Sooyoung dan mengelus punggung berlapis piyama itu berniat menenangkan.

𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang