Seiring berjalannya waktu, Sooyoung dan Taehyung sudah tidak muda lagi lalu anak anak mereka pun sudah mulai dewasa.
"mommy!"Taera berteriak sembari menghampiri sang ibu yang berada di dapur di ikuti Taesoo di belakang nya.
"Ada apa sayang?"
"Mommy, Taesoo oppa menolak perempuan lagi di sekolah"Adu nya.
"Benarkah?"Tanya Sooyoung yang masih sibuk mensiap kan hidangan untuk makan malam.
"Benar mommy! Aku melihat nya sendiri, oppa menolak mentah-mentah perempuan tadi di sekolah"Jawab Taera.
"Dasar tukang adu!"ucap Taesoo dan mendudukan diri nya di kursi pantry.
"Biarin wlekk"ledek Taera memeletkan lidah nya ke arah sang kakak.
Sooyoung hanya menggelengkan kepala nya melihat kedua anak nya saling mengejek begitu. Sudah biasa menghiasi isi rumah nya setiap hari.
"Oh ya mom, daddy belum pulang?"Tanya Taesoo.
"belum. Mungkin sebentar lagi"Jawab Sooyoung.
"Memang nya ada apa mencari daddy mu?"Lanjut Sooyoung bertanya.
Belum sempat Taesoo berbicara Taera menyelak. "Itu mom, Oppa ingin meminta di belikan ponsel baru Lagi"
"Ra!"
"Ups, maaf keceplosan"Taera menutup mulut nya.
"untuk apa? Ponsel kemarin kan ada, belum lama beli sudah mau beli yang baru lagi? jangan boros Taesoo"Ucap Sang Ibu.
"Tapi kan ponsel nya sudah retak mom"
"Tidak ada beli ponsel baru lagi titik. Awas saja sampai meminta dengan daddy"Ancam sang ibu.
"iya mommy"patuh nya.
"Daddy pulang!"
"Daddy!" Taera memekik senang dan langsung berlari berhambur kepelukan sang ayah.
"Rindu mommy"Ucap Taehyung langsung memberikan ciuman mesra.
Taesoo menutup mata sang adik.
"Ugh, dad, mom. Jangan bermesraan di sini. Menggelikan tahu!"Ucap Taesoo.
Taehyung melepaskan ciuman nya dan tertawa. "maka nya cari pacar hyung"
"bagaimana mau punya pacar, kalau oppa galak dengan perempuan!"Ucap Taera lalu langsung lari pergi ke kamar nya.
"Ya! Taera! Sini kau!" Ucap Taesoo yang tidak terima dengan perkataan sang adik.
"Anak mu tuh"Ucap Sooyoung.
"Anak kita"Protes Taehyung.
"tapi sifatnya Taesoo persis dengan mu. Ugh sangat menyebalkan"
"Memang nya aku begitu?"
"Ya. Lebih lebih menyebalkan malah dari Taesoo"
"Tapi kau cinta kan?"Goda Taehyung.
"Hm"
"Apa?"
"Ya, cinta sangat,puas?!"Ulang Sooyoung mendelik sebal pada pria di depan nya ini.
"Ya! Ya! Turun kan aku Taehyung!!!"Protes Sooyoung ketika Taehyung menggendong nya dan membawa nya ke dalam kamar.
"Kau mau apa?"Tanya Sooyoung menatap curiga sang suami.
"Bagaimana kalau kita membuat adik untuk Taera?"
"YA!! KIM TAEHYUNG!!"
TBC.
Lee Sooyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️
FanfictionBagi Lee Sooyoung, Kim Taehyung itu menarik.