Sooyoung mencebik bibir kesal. Dia kesal dengan Taehyung. Semenjak Sooyoung masuk rumah sakit Taehyung selalu melarang nya untuk pergi kemana pun sendiri.
Bahkan Sooyoung tidak boleh pergi pemotretan walaupun di perusahaan milik Taehyung sendiri. Seperti sekarang.
"Tae. Boleh tidak aku-
"Tidak boleh!"Potong Taehyung dengan muka tegas nya.
Sooyoung berdecak. "bahkan aku belum menyelesaikan kalimat nya. Dasar pria menyebalkan"
"Keputusan sudah bulat, Kim Sooyoung. Kau tidak boleh pemotretan dulu dan tetap di rumah. Paham?"
"Kau jahat!"Ucap Sooyoung sebelum berlari ke dalam kamar dan tidak lupa mengunci pintu nya dari dalam.
Taehyung menghela nafas panjang. Pasti Sooyoung menangis di dalam kamar. "Sooyoung. Jangan begini sayang. Kau tidak mau mengantar ku hm?"Ucap Taehyung sambil mengetuk pintu kamar mereka berulang kali.
"Tidak mau! Kau pergi saja sana! Kau jahat dengan ku!"Teriak Sooyoung dari dalam dengan isakan.
"Oke fine. Kau boleh pemotretan dan keluar rumah"
Pintu kamar terbuka. menampilkan Sooyoung dengan kemeja kebesaran milik Taehyung di balik pintu. "Kau tidak bohong kan?"
Tolong ingat kan Taehyung untuk tidak mengarungi Sooyoung saat ini. Sumpah melihat wajah Sooyoung sembab abis menangis membuat wanita itu semakin gemas dan menggoda menurut Taehyung. "Tidak sayang"
Sooyoung memeluk Taehyung erat. "Terima kasih. Suami ku!"
Taehyung menangkup kedua pipi tembam milik Sooyoung dan memberikan kecupan gemas di seluruh wajah sembab sang wanita.
"Jangan menangis lagi"
...
"Jisoo eonni!"
"uwahhhh!! Sooyoung adik ipar ku!!"
Sooyoung tertawa riang dan memeluk Jisoo dengan erat.
"Hei! Kenapa kau hanya memeluk Jisoo saja? Jin-ie oppa tidak?"
"Tidak. Kata Taehyung aku tidak boleh memeluk pria lain selain dia. Sekali pun Jin-ie oppa"Balas Sooyoung jujur. Memang Taehyung melarang nya seperti itu. Aneh memang.
"Posesif sekali si Kim itu"Cibir Bae Seokjin.
"Jangan dengar kan suami ku ya, Sooyoung. Kau duduk dulu aku harus bicara dengan Seokjin di dalam kamar"Ucap Jisoo sebelum menghilang dari pandangan Sooyoung.
Sooyoung melihat foto foto di dinding rumah milik Seokjin. Ada foto pernikahan Jisoo dan Seokjin, dua anak Seokjin, Teman teman nya dan satu foto Seokjin dengan gadis cantik.
"B-bae irene? Seperti tidak asing?"
Sekelebat memori muncul di dalam kepala nya.
"Hyun eonni! Awas!"
Sooyoung menyelamatkan wanita berambut hitam bergelombang itu dari motor yang datang dari arah belakang.
"Aaaaaaaa!!!"
"Sooyoung!! Awas!!"
Brak.
"Sooyoung!!!"
"Aw! Kepala ku!"Sooyoung memegang kepala nya yang sakit.
"Sooyoung!" Jisoo berlari ke arah Sooyoung yang sedang kesakitan itu.
"Eonni"
"Ya?"
"Siapa perempuan di foto itu?"
TBC.
Halo halo aku kembali minggu ini🤣
Oh iya yang tulisan miring itu tanda nya flashback ya kalo misal nya bingung hehe
Oke see u
❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️
FanfictionBagi Lee Sooyoung, Kim Taehyung itu menarik.