Trauma

1.1K 149 9
                                    

"eonni!! Awas!!!"

Lee Sooyoung berteriak di saat melihat sebuah mobil datang dari arah depan perempuan itu.

Brak.

DUAR.

"ANDWEE!!! EONNIII!!!"

Terlambat perempuan itu sudah tertabrak dan terpental cukup jauh hingga kehilangan nyawa nya.

...

Lee Sooyoung terbangun dari mimpi buruk nya dengan nafas tersenggal serta keringat dingin mulai berkucuran di badan nya.

Taehyung yang ikut terbangun akibat teriakan Sooyoung pun mengelus punggung wanita nya berniat menenangkan. "Mimpi buruk lagi?"

Sooyoung mengangguk. "Tapi, Tae. Kenapa mimpi itu serasa seperti nyata? Siapa perempuan itu?"

Taehyung tersenyum tipis. Dia tau siapa perempuan itu tapi ini bukan saat yang tepat untuk Sooyoung tau semua masa lalu nya yang telah lama hilang.

"aku ambilkan kau minum sebentar"ucap Taehyung sebelum keluar dari kamar.

Sooyoung mencoba mengingat kembali siapa perempuan di dalam mimpi nya itu. Kenapa semua terasa nyata dan kenapa diri nya memanggil perempuan itu denga sebutan eonni.

Tiba tiba saja Sooyoung merasakan ada yang menghantam kepala nya.

Sooyoung mencoba berdiri untuk mengambil obat di laci meja rias milik nya.

Baru selangkah tubuh Sooyoung sudah ambruk tidak sadar kan diri di lantai.

Taehyung yang baru masuk ke kamar kaget melihat istrinya tergeletak di lantai dengan tubuh pucat.

"Sooyoung!!!!"










Tbc.

Hai aku kembali sekian lama nya menghilang dari dunia oren 🤣maaf kan aku karena sibuk belajar karena udah kelas 12 so sad :(

Maaf kalo pendek. Sengaja sih biar kalian penasaran 😂

Ayo vote dan komen yang banyak biar aku besok malam bisa update lagi untuk cerita ini!!

Bye bye 💜💜

Bye bye 💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang