Blue and Gray

922 125 9
                                    

Semua orang bahagia
Bisakah kamu melihatku? Karena aku biru & abu-abu
Arti dari air mata yang terpantul di cermin. -Blue and gray BTS song.

...

Dunia Sooyoung seketika runtuh di saat teman masa kecil nya sudah tidak bernafas lagi di depan nya.

Sooyoung hanya bisa menangis dan menyalahkan diri nya sendiri atas kematian Johyun.

"Maaf. Teman mu sudah tidak bisa di selamat kan nona"Ucap sang dokter.

"Tidak! Ini pasti salah! Eonni masih hidup! Tidak!"

"Noona"Lirih Jungkook dan langsung menenangkan Sooyoung.

"Eonni.. Tidak dia masih hidup Jeon.. Ini pasti mimpi.." tidak lama Sooyoung tidak sadar kan diri.

"Noona!"

...

"Bagaimana keadaan noona, hyung?"Tanya Jungkook kepada Namjoon yang baru saja memeriksa keadaan Sooyoung.

"Tidak ada masalah. Hanya saja kakak mu belum makan sedari pagi dan kondisi fisik nya sedang lemah. Dia hanya butuh istirahat yang cukup"Jelas Namjoon.

Jungkook menghela nafas lega. "Terima kasih, hyung dan maaf telah membuat mu panik tadi"

"Tidak masalah. Ya sudah kalau begitu aku harus pergi ke pemakaman nya Johyun sekarang. Kau jaga Sooyoung saja di sini. Pasti sangat berat untuk nya hari ini."Ucap Namjoon.

Jungkook tersenyum lirih. "Baiklah. Sekali lagi terima kasih, hyung. Nanti aku menyusul"

Namjoon menepuk pundak Jungkook sebelum pergi dari sana.

Jungkook pergi ke toilet umum terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan Sooyoung untuk membersihkan sisa darah milik Johyun tadi.

...

"Eonni! Aw kepala ku!"Ringis Sooyoung.

Sooyoung melepas alat alat medis yang menempel di tubuh nya dengan kasar dan mengambil kunci mobil milik Jungkook di atas nakas dengan cepat.

Sesampainya di parkiran mobil Sooyoung menelfon seseorang.

"Halo"

"Seulna ini aku Sooyoung!"

"Sooyoung-ah. Ada apa?"

"Rumah duka Johyun eonni dimana?"

"untuk apa? Kau belum pulih total, Sooyoung-ah!"

"Tolong beritahu aku.. Ku mohon"

"Baiklah. Aku sudah sharelock tempat nya di nomor mu"

"Gomawo" Pip.

Sooyoung langsung melesatkan mobil milik Jungkook dengan cepat.

...

Sangat di sayangkan takdir berkata lain. Sebelum Sooyoung sampai di rumah duka Johyun mobil milik Jungkook yang di kendarai Sooyoung di tabrak oleh bus dari depan. Membuat Sooyoung tidak sadar kan diri dengan lumuran darah di sekitar kepala nya.













Tbc.

Sangat di saran kan baca ini sambil dengerin lagu blue and gray lagu baru nya bangtan.

Gimana mv life goes on? Udah pada streaming belom? Kalau belum cepat streaming!! Karena sebagus itu mv nya!! 😭

Jangan lupa vote dan komen

Sampai ketemu minggu depan!!👀


𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang