24/7= heaven

1.4K 194 9
                                    

Lee Sooyoung, gadis itu melenggang dengan anggun nya di dalam perusahaan milik Taehyung.

Tentu saja dia datang ke sini ada alasan. Kemarin malam sang manager menelfon dan membahas tentang pemotretan di perusahaan milik Taehyung.

Sooyoung di tunjuk untuk model musim panas produk Fashion milik Vante Group. Ya nama perusahaan milik Kim Taehyung.

Dengan tanpa membaca kontrak Sooyoung setuju dan itu membuat sang manager bingung.

Biasa nya Sooyoung itu pemilih handal soal perusahaan dan produk. Tapi ini tidak dan itu hal mustahil bagi sang manager.

Mata wanita bernama Shin Yuna itu langsung membulat lucu di saat melihat prepensi Sooyoung di hadapan nya.

"Taehyung ada di dalam kan?"Ucap Sooyoung langsung ke inti.

Yuna menganggukkan kepala seakan terhipnotis oleh aura Sooyoung.

"Terima kasih"

Sooyoung langsung mendorong pintu ruangan Taehyung tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Semua orang di dalam sana mengalihkan pandangan nya ke Sooyoung dengan muka kaget.

"Oh maaf, aku akan menunggu di sofa"

Sooyoung langsung duduk di sofa di sudut ruangan dengan memainkan ponsel.

"Rapat hari ini selesai"Ucap Taehyung pada semua staff nya.

Semua staff rapat langsung berhambur keluar ruangan Taehyung.

"Di mana sopan santun mu dan untuk apa kau datang ke sini?" Taehyung menatap Sooyoung dengan tatapan geram.

Sooyoung menaruh ponsel milik nya ke dalam tas kembali. "Apa kau lupa? Aku adalah model produk musim panas tahun ini di perusahaan milik mu suami-ah calon suami"

"Jangan berbicara omong kosong, Lee Sooyoung. Kau membuang waktu berharga ku!"

"Bagaimana. Jika aku tidak berbicara omong kosong sekarang?" Sooyoung membawa tangan lentik nya menyusuri dada bidang milik Taehyung.

Taehyung menepis tangan Sooyoung dari dada nya. "Apa kau ada bukti kalau aku adalah calon suami mu?"

Sooyoung mendudukan diri nya di dalam pangkuan Taehyung.

"Untuk apa? Kau akan lihat sendiri dua hari lagi"Bisik Sooyoung tepat di telinga Taehyung.

Taehyung diam tidak membalas ucapan Sooyoung.

"Kalau kau tidak percaya tidak apa. Sampai jumpa dua hari lagi" sebelum pergi Sooyoung memberi kecupan di bibir Taehyung.























Tbc.

Halo sesuai janji aku di part kemarin aku lanjut update cerita ini hehe

Halo sesuai janji aku di part kemarin aku lanjut update cerita ini hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen sebanyak banyak nya ya

Terima kasih














𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑴𝒀 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 [𝑽𝑱𝑶𝒀]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang