mengandung adegan kekerasan nak kecik hati hati!!!!
TAEHYUNG POV
Setelah mengantarkan hyunsoo aku segera menuju ke kantor. Saat masuk seperti biasa semua karyawan membungkuk di sisi lain aku bisa mendengar para karyawan wanita berbisik bisik mengenai ku."Tampan sekali pak taehyung"
"Wahh coba lihat cara berpakaiannya, menarik sekali"
"Aku bahkan rela melayani nya seumur hidup ku"
Itu sudah menjadi hal biasa menurut ku, aku bahkan bisa berhubungan dengan wanita kantor ku tanpa harus mengeluarkan sepeser uang. Aku lantas segera masuk kedalam kantor ku di sana ada seorang wanita sexy dan cantik yang sedang duduk di sofa menunggu ku, siapa lagi kalau bukan........
"Rose??"
"Taehyung"
Rose lantas memelukku dengan erat.
"Hmm he...hentikan"
Aku mendorong paksa rose dari tubuh ku."Ahhh kau kenapa? Apa sudah ada wanita baru yang menggantikan ku!!!"
Rose menatap tajam mata ku. Aku hanya mengecup keningnya sambil memeluknya dengan lebih hangat. Rose mendorong tubuh ku."Eohh kenapa?"
"Jawab dulu pertanyaan ku"
"Aishh, tidak mungkin ada wanita yang menggantikan mu di hati ku, aku tadi hanya terkejut saja"
Mendengar itu rose lantas tersenyum lebar sambil memperlihatkan giginya, ia memeluk kembali tubuh ku dengan lebih erat.
"Taehyung ayok kita jalan jalan"
~rose"Yang benar saja, ini masih jam kerja"
"Heii kau sdh tidak cinta pada ku?"
"Aku sangat ingin menghabiskan waktu dengan mu, tapi di luar jam kerja yah, di sini aku harus jadi teladan untuk karyawan, aku tak mau mereka memandang buruk diri ku dan diri mu"
Setelah aku mengucapkan itu wajah rose terlihat begitu sedih.
"Sayangg kita akan pergi kemanapun kau mau tapi nanti yah"
"Janji??"
"Iya aku janji"
Rose pun langsung mengecup pipiku.
"Ngomong ngomong, kapan kau kembali dari Australia?"
"Tadi pagi"
Rose duduk di meja kerja ku."Kenapa tak mengabari ku? Aku kan bisa menjemput mu sayang"
"Ini surprise, lagi pula kau pasti akan mengurus anak pungut itu"
"Jangan begitu hyunsoo kan juga adikku"
"Enye nye nye"
Ucap rose mengejekku"Dasar gadis nakal"
Aku pun lantas berjalan ke arah rose dan mencubit gemas pipinya, kami pun kembali saling bertukar cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CURTAIN 커튼 뒤 (TAMAT✔)
Hayran Kurgukim hyun soo ingin membalaskan dendamnya kepada keluarga kim seokjin. setelah kejadian mengenaskan menimpa orang tuanya. selama 15 tahun lamanya kim hyun soo hidup tanpa kasih sayang orang tuanya, oppanya kim taehyung lah satu satunya keluarganya sa...