🎈 : how? pftt-HEHEHE 😈💩kamo Aria_Raa iya kamo, sini dlu bentar lu bgst bgt bikin gue bavver T.T. well, jujur gais gaya penulisan ku tuh aku sesuain sama bahasa sehari-hari yg aku pake. biar gak beban. lagian kan ini buku nya bukan semi-baku. then, mau kasih saran 'dikit' buat yg merasa kalau nulis nya kaku pdhl buku receh, coba deh kamu pas ngetik jangan mikir "this book, so gue harus bikin percakapan yg blabla" jangan gais. biar feel santainya dapet, pake bhs sehari hari mu aja. biar kane :))
kayak semi kan, bahasa nya begajulan, soalnya aku juga gtu.
AKU HARAP ENDINGNYA BIKIN KALIAN TERKEJUD NE~ supraiss 🎉🎉THANK YOU SO MUCH MUCH MUCH!!
kapan" ketemu lagi di another story key? kapan" ya, kapan" 🙃🙌
hell, i have this. tapi entar deh ya, selesaiin ulangan sama ngedraft dulu baru di pub.
piece 'n love ✌️💕,
ALENA
btw ini ada bonus, tulisan tahun lalu, awalnya cast nya k,idols, aku rekap beberapa pake kapel ushisemi ..
starteu (ini cuma potongan doang sih) :
"HUWAAAAAA!!" Semi baru pulang dari warung sayur bi Iyem langsung teriak kayak abis liat mantan udah punya pacar lagi, padahal putusnya baru seminggu.
"Semi!—astaga, kenapa si lu?" Tanya Sugawara, saudara tirinya Semi. Risih abisnya di peluk-peluk nggak jelas. Pengap nih pengap. "Lu apaan sih peluk-peluk begini??"
"Sumpah Sug, sumpah demi nama mang Ucup. Gue mau mati aja rasanya."
"Napasih?"
"It— i .. ITU KAN SI KEBO NYUSUL, ANJIRR SUGAA GUE MASUK DULU, BYE!" Semi ngacir ke dalam rumah. Nutup pintu terus di kunci. Tenang, Sugawara bisa masuk dari pintu belakang.
"Ya Allah kenapa hamba bisa punya saudara berotak seujung sendok teh kayak Semi Eita??" Sugawara sedang melontarkan pertanyaan yang kayaknya nggak bakal di jawab-jawab. Soalnya Tuhan juga tau, kalau Sugawara nggak kalah stress dari Semi. Suganya aja yang suka nggak sadar diri.
"Hai Suga." Sapa seseorang. Yup, si bucinnya Semi. Siapa lagi kalau bukan SAPI GANTENG KITA USHIJIMA WAKATOSHI-KUN!
"Oh, hai ushijima." Dalam hati Sugawara beroh ria setelah tau penyebab kehewiran Semi kambuh. Ushijima diem sebentar, terus ngomong gini. "Maaf ini tadi sendal Semi ketinggalan sebelah di rumah saya."
Sugawara berhenti ngasih makan ikan di kolam, nge-blank doi. "Haa? Apaan?"
"Sendal Semi ketinggalan sebelah di rumah saya."
"Hah?" Makin nge-blank.
"Tukang keong."
"Serius anjir, Semi ngapain ke rumah lu??" Tanya Sugawara. Wah udah nggak waras ini si Semi. Disuruh beli sayur buat makan malem malah melipir ke rumah orang.
"Nggak tau, tadi katanya nyasar. Yaa, saya nggak keberatan sih." Jawab Ushijima jujur. Soalnya emang gitu, dia aja kaget kok, like tumben banget anjai seorang Semi Eita ada inisiatif duluan main ke rumah dia —yang sebenernya lumayan jauh jaraknya.
Sugawara gulung lengan baju, "Terus lu apain si Semi sampe tereak-tereak begindang hah?"
"Harusnya saya lah yang teriak, kan yang mau melakukan pelecehan seksuil Semi, bukan saya."
Sugawara naik pitam, "EMANG ANAK GUE BISA APA ANJIR?? NONTON BOKEP AJA HAMPIR NGGAK PERNAH!" Mana bawa-bawa pelet ikan lagi.
"Yaa tadi kenyataan emang dia duluan ya mau nyosor."
"IH SUGA GUE KAN CUMA KHILAF, DIA NYA AJA DIEM COBA MAU GUE CIUM BUKAN NYA MENJAUH!!" Saut Semi dari dalem rumah.
Sugawara speechless, sweat drop, istighfar. Astaghfirullah. "JADI BENER LU MAU NYOSOR SAPI BERDUIT INI??" Teriak Sugawara lagi. Semi bingung mau jawab apa, ih ini tuh nggak gituu. Salah paham pokoknya, walau bener sih dia mau nyosor TAPI NGGAK GITU!
"DIA FITNAH TUH SUG, MANA ADA PELECEHAN SEKSUIL KALAU KORBANNYA DIEM AJA!!" Pengalihan topik. Nanti, nanti juga Semi bakal cerita kok ke Suga. Tapi nggak sekarang. Belum siap lahir batin sanubari, takut malah kena ceramah illahi Sugawara yang udah lejen melebihi mamah Dedeh.
"Eh bener, LU TUH YA MAIN FITNAH ANAK ORANG!!" Sugawara nunjuk-nunjuk Ushijima. Ushijima pusing, ya lord dia cuma mau balikin sendal Semi lho.
"Ta— tapi .."
"Lho kak Ushijima?!" Shirabu mau masuk ke rumah kaget begitu liat kakel taksirannya lagi jadi korban semprot Sugawara. Shirabu sepupu jauhnya Semi dan Suga, kebetulan tinggal bareng. Karena sekolah sama rumah ortunya beda kota. Kok bisa? Ntar di jelasin ye, saber.
(suka bgt emg gue bikin konflik antara: ushijima, shirabu, semi, tendou. asik bgt ngetiknya, feel nya ugh sgt)
Ngeliat ada Shirabu Ushijima teriak, "SEMI SAYA SAYANG KAMU, Suga saya pulang duluan ya, Shirabu saya pamit, permisi." Edan. Ushijima cuma mau kasih tau ke Shirabu kalau dia sudah memutuskan untuk jadi bucin Semi dan nggak akan kegoda sama human mana pun.
Sugawara mengedipkan mata, abis tu masuk rumah. Udalah, gelap. Gatau, Suga gatau apa-apa, SUGA MASIH PAUD!
Lho lho, ini hati Shirabu berserakan, nggak ada yang mau bantu mungut gitu?
"Eh .. iya kak?"
—dah sekian bonus nya, makasii udah baca 💕🔥 TULISAN GUE PAS EMPAT BELAS TAON OTW LIMA BELAS, SHSHSHSH. walau sama yg skrg kga ada bedanya siii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break All The Rules - ushisemi ✓
Fanfiction"Orang-orang bilang bakal berhenti nakal kalau dapetin cewe yang mereka suka, sedangkan kenakalan saya baru dimulai semenjak suka sama kamu." Ketika Ushijima murid perfectionis nan tajir naksir berandal cantik di sekolahnya. ⁿ, ²⁰ ᶠᵉᵇ ⁻ ³ ᵐᵃʳ '²ᴼ²¹ ...