(n). sorry for typos and any mistakes that I make, nggak ku revisi ulang nih 🤙😊
"Kalian matanya mau gue colok satu-satu bukan?!" Bentak Semi ketika semua pasang mata milik kaum hawa yang ada di koridor tertuju padanya. Kebanyakan dari mereka memperhatikan Semi dari atas sampai bawah, sedang menilai barang-barang merek apa aja yang digunakan oleh si nyai ronggeng cantik.
Ada juga tatapan nggak percaya yang seolah bilang, "Sumpah Ushijima jadian sama cewe kayak dia? Kok ngagetin banget?"
Ada juga yang bergumam, "Tck—tas murahan, merek Nike. Gue juga punya, udah berakhir di tong sampah malah. Itu juga apaan lagi, berani banget dia ke sekolah pake sepatu cuma seharga tiga juta? Gelang?? Gelangnya kayak nggak bermerek. Lipstik? Astaga jangan bilang dia pake Dior? Kampungan. Ushijima matanya udah karatan kali ya."
"Yeee, si embak sok tau! Asal you know aja ya, ini gue pake lipstik dari emina. Nggak tau kan lu merek emina? Huu, lu tuh kampungan!" Serang Semi. Gadis berambut setengah-setengah yang diketahui bernama Asagiri Gen mendengus. Dalam hati bersumpah besok dia bakal beli merek kosmetik emina-emina itu dan kasih tunjuk ke Semi kalau Gen nggak kampungan.
Mendengar nama merek kosmetik asing tersebut membuat hampir seluruh siswi membuka ponsel, mencari di internet nama produk yang——eung, jujur nggak familiar di telinga mereka.
"Semi baru jadian nggak bilang-bilang, aku sedih nih." Suara halus nan lembut menyapa indera pendengaran. Kita Shinsuke berdiri tepat dibelakang Semi, jangan lupa bertumpuk-tumpuk kertas yang dia peluk dan di urus seperti anak sendiri.
"A——apaan sih Kita? Ngagetin aja."
"Heheh. Ke kelas bareng yuk?"
Semi mencebik, "Sorry miss, we are in deferent class. Kalau lu lupa." Pake nada meledek. Ya soalnya Semi kan masuk kelas reguler, sedangkan Kita masuk kelas VIP.
"Maaf." Semi gelengin kepala.
"Gue duluan ya Kit!" Semi tiba-tiba berlari. "Lho kenapa?" Kita sedikit menaikan nada bicara. "LUPA KERJAIN PR!!" Mendengar jawaban Semi Kita terkekeh. Dasar.
Oh iya, aah Semi udah kabur. Tadinya kan Kita mau ajak ngobrol masalah emina. Soalnya Kita nggak sengaja denger dan sebagai pecinta polesan bibir tentu aja dia kepo.
Kita buka handphone, bisa jadi beb Sugawara tau. Dia pasti update masalah beginian.
sugaaa
beb|
kamu tau merk lipstick emina ga?||emina? apatuh?
|ga, aku gatau
|iiii tapi pernah denger selewat gituu
|kok jadi penasaran yaa??samaa T.T|
setau ku lipstick yg bgus paling Dior sama Chanel|
ke Sephora yuk?|ayo ayo!
|kebetulan bgt lagi stress gara" kegiatan klub nih
|eh tapi emina brp ratus ribu tuh sebiji??
|takut mahal ah, aku lagi bokek 😭😭gatau 😭😭|
makanya kuy kesana|
paling nggak beda jauh sama Chanel|
lbh murah beberapa ratus rb i think?||oke deh siap
|pulang nanti bareng mobilku aja yok|
dahlah :))
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break All The Rules - ushisemi ✓
Fanfiction"Orang-orang bilang bakal berhenti nakal kalau dapetin cewe yang mereka suka, sedangkan kenakalan saya baru dimulai semenjak suka sama kamu." Ketika Ushijima murid perfectionis nan tajir naksir berandal cantik di sekolahnya. ⁿ, ²⁰ ᶠᵉᵇ ⁻ ³ ᵐᵃʳ '²ᴼ²¹ ...