[6] Split

224 49 2
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak :D













"dan parahnya orang itu adalah lo, Choi Bomin."

Sorot mata Xion berubah menjadi waspada menatap pada Bomin yang berjarak 3 meter darinya.

"Bom? Lo?" Sunwoo yang tak percaya juga melotot menatap mata Bomin.

"bukan gw, gw gak pernah ada niat buruk sama Jeno ataupun gengnya Hyunjin." Bela Bomin yang memang ia tidak merasa kalau dia salah.

Xion mendecis sebal, "terus ini apa tuan Choi?" Xion memperlihatkan folder yang sudah di susun rapih oleh Jaemin.

Ada foto saat Bomin di kerjain Jeno, disuruh buka pintu eh di atas pintunya ada bak air yang ngebuat dia basah kuyup.

Dan gak lama setelah kejadian itu Jeno meninggal keracunan sianida.

Ada video Bomin yang dikroyok abis abisan sama geng Hyunjin.

Gak lama setelahnya geng Hyunjin juga dapet ganjaran yang lebih parah.

Dan masih banyak orang yang celaka ataupun meninggal karena berurusan dengan Bomin.

Video dan foto itu membuat amarah mereka memuncak, merasa dihianati oleh Bomin sendiri.

Tetapi tidak dengan Soobin, dia selalu mempercayai Bomin.

"tapi kita gak bisa main tuduh Bomin soal ini. Hei kita masih harus fokus soal Jaemin. Soal ini bisa kita selesain nanti." Bela Soobin.

"tapi ini udah kelewatan bin. Bisa jadi kan salah satu dari kita itu pernah ngebunuh orang?" jawab Xion sarkas.

"emang kenapa kalau dia ngebunuh orang?"

"BIN! Ini udah urusan nyawa! Dan lo masih belain si sialan itu!"

Emosi yang tak terkontrol membuat Sunwoo dengan kasar menarik kerah Bomin dan menatapnya tajam.

"gw tanya sekali lagi dan jawab iya atau nggak. Lo beneran bunuh orang?" kali ini Sunwoo benar benar terlihat menyeramkan dengan nada bicara datarnya.

"nggak. Gw gak bunuh mereka." Jawab Bomin tak kalah dingin.

"gw emang punya masalah sama mereka. Tapi gw gak pernah ada niat buat bales atau pun lukain mereka."

Awalnya Sunwoo dan yang lain tak percaya, kecuali Soobin. Tapi Sunwoo yang benar benar menatap netra remaja Choi itu benar benar tidak melihat adanya kebohongan.

Sunwoo melepaskan cengkramanya lalu berbalik. "kayaknya dia beneran gak bohong. Dia jujur."

"terserah kalian mau percaya atau nggak. Tapi yang jelas gw yakin Bomin gak pernah ada niatan ngelukain orang walaupun yang lukain dia itu kelewatan." Jawab Soobin percaya diri.

"tapi apa lo juga bisa dipercaya?" disis Xion sarkas.

"gw gak maksa kalian buat percaya 100 persen soal ini. Tapi sekarang bisa gak kita selesain yang ini dulu? Waktu kita sekarang bener bener tipis." Jawab Bomin yang benar benar frustasi.

Eric mendekati Bomin dan merangkulnya memberi semangat. "gw akan berusaha percaya." Sunwoo pun ikut menganggukan kepalanya. Bomin pun tersenyum tipis.

Xion yang merasa ketiga temanya terus melihat atau lebih tepatnya mengode ikut membuka suara. "fine gw juga." Mendengar itu pun mereka ikut bernafas lega melihat perselisihan ini terselesaikan.


































Detective In 40 Minutes | 00line √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang