🔖[05]

449 76 2
                                    

❗VOTE KOMEN❗

[°.]

-Hari ke 6

Gua:
gimana kak

Doyoung:
apa?

Gua:
brownies nyaaa
enak gak?

Doyoung:
enak

Gua:
kemanisan gak?

Doyoung:
pas
makasih

Gua:
okeeee

(read)

Gua:
kak

Doyoung:
?

Gua:
mau nanya hehehe
jawab ya

Doyoung:
apa?

Gua:
kak somi masih sama kakak? deleted.
kak somi.. deleted.
ANJIR GUA NGAPAIN SIHHH deleted.
gak jadi deh hehehe

Doyoung:
gak jelas lu

(read)

[°.]

gak paham gua lagi kenapa. dari tadi tuh kepikiran mulu sama omongan nya kak mark di lapangan.

gua tau kak doyoung tuh pernah deket sama kak somi karena satu organisasi, sumpah gua tuh biasa aja sebenernya. tapi kenapa sekarang gua uring-uringan gak jelas di kamar sambil setel lagu galau??

"kamu lagi ngapain?" tanya mamah waktu masuk ke kamar gua.

"aku tuh lagi bingung mah . ." curhat gua.

mamah gua jalan ke arah kasur, trus duduk di pinggiran kasur.

"bingung karena cowok ya?" tanya mamah.

bangke. kenapa tau aja sih.

"idiiiihh apaan si mah sok tauuu banget!" elak gua.

"emang kamu pikir mamah gak pernah muda gitu? paling seumuran kamu tuh kalo ada masalah ujung-ujungnya soal cowok. mana pernah kamu mikirin soal pelajaran."

gua melotot terus langsung ngambil posisi duduk.

"enak aja! sebagai pelajar aku juga mikirin soal pelajaran lah."

"bawel kamu. pasti soal cowok yang nganterin kamu kan?"

-Double Kill . .

"apaan sih, mamah sok tauu!"

"dia udah punya pacar?" tanya mamah gua lagi, sambil senyum ngejek.

-Triple Kill . .

"karena dia udah punya pacar, trus kamu jadi galau gini kan?" tanya mamah gua LAGI. ╥﹏╥

-Oke! Bismillah Headshot . .

"gak tau ah! mamah nanya mulu! yaudah deh mah, aku mau nyamper jaemin dulu ke rumah nya." gua langsung kabur dari kamar, sebelum oknum yang bernama irene lestari nanya lagi, kek wartawan.

sampe depan rumah jaemin, gua kek anak ilang. celingak-celinguk nyariin mana penghuni rumah ini. soalnya udah di ketok-ketok tapi gak ada yang ngebukain. apa perlu gua dobrak dulu pintunya?

oiya btw jaemin tuh tetangga sekaligus temen main gua sejak SD. jadi gua sama jaemin tuh udah deket banget dah.

Gua:
heh cungkring

Jaemin:
ape biawak?

Gua:
fak.
dimane lu??
gua lagi di depan rumah lu nih

Jaemin:
gua lagi di warung sama temen.
mau ngapain sih?

Gua:
prinses mau nanya
sekalian curhat.

Jaemin:
dih!
kek ada yg mau lu curhatin aja.

Gua:
yeeeeee dugong.
lu lagi di warung mana si

Jaemin:
warung depan komplek elah.
sabar dong
gua otw balik nih

Gua:
cepetaaaann!

setelah gua nunggu 5 menit. bener tuh si jaemin balik juga. eh tapi . . .

"lah dek, ngapain lu disitu kek anak ilang?"

itu suara bang hyunjin, abang kandung gua.

tapi ada orang disebelah nya yang lagi naikin alis, sumpah songong banget muka nya.

mirip orang yang mau gua curhatin ke jaemin.

"lu ngapain sih?" gua nengok ke jaemin yang nanya waktu gua kebingungan mikir.

"na, tabok gua sekarang! gua gak lagi halu kan?"

gua nyuruh jaemin, eh di tabok beneran lengan gua. sakit pula.

"adek lu bang?" orang itu bersuara, anjir makin mirip. gua lagi halusinasi kali ya? ya kali orang nya ada disini.

gua merhatiin aja bang hyunjin ngangguk. "iye, kenalin doy. adek gua."

BANGSAT.

BENERAN !

"oh, gua doyoung."

siapa pun itu cepet tolongin gua, tarik gua sekarang juga dari keadaan Awkward ini !!!

[°.]


NOTE : maap ya klo di ff ini hyunjin lah yang jadi abang nya si yeen. emang sih kurang pantes pas si doy manggil 'abang' ke hyunjin, soalnya lebih tua doyoung awokawok :v

DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang