vote dan komen! saya maksa!
jangan siders dong :(
di bawah ada sesuatu..
.
.
.
.
UAS udah selesai sekitar setengah jam yang lalu, gua sama yang lain masih ada di dalam kelas karena males desek desekan di koridor sekaligus numpang ngadem sambil nge-gibah.
maaf ye namanya juga cewek.
"tapi setau gua kak jungkook tuh sama kak eunha!" sahut ryujin nanggepin omongan lia yang bilang kalo kak jungkook jalan bareng siyeon, anak kelas sebelah.
"udah putus kali?" kata gua yang dari tadi diem ngedengerin.
sejeong keliatan mikir sesuatu, "tapi bukan nya siyeon sama jeno? waktu itu gua ketemu mereka jalan di pasar malem." katanya.
"hah?! si jeno bukannya sama mina? min lu di duain?!" jerit yeji kaget.
gua sama yang lain juga ikutan kaget.
YA KARENA KITA EMANG GAK TAU KALO MINA JADIAN SAMA JENO!
mina langsung gelagapan, "apaan sih! ngaco lu!" elak mina.
"lah waktu itu kan jeno nyamper ke rumah pas gua lagi main! sambil bawa martabak, lu lupa?" lanjut yeji.
"eh bukan nya lu sama kak jungwoo? PERASAAN WAKTU ITU SAMA KAK JUNGWOO DAH." sahut karina yang bikin kita semua double kaget.
"HAH ADA APA NIH?!?!" heboh kita semua.
disaat gua sama yang lain lagi heboh tentang jeno-siyeon-mina-jungwoo, pintu kelas tiba tiba di ketuk lumayan kenceng. ngebuat kita semua langsung kicep pas ngeliat siapa yang ada di depan pintu.
"ngapain kak?" tanya gua bersikap biasa aja padahal panik banget anjeng ketauan lagi nge-gibah.
untung bukan pas lagi nge-gibahin dia. bisa gawat udah.
kak doyoung natap temen temen gua sebentar terus balik natap gua lagi.
"mau pulang gak?" tanya dia.
"gua lagi–"
"mau banget kok kak!" temen temen gua malah dorong gua terus ngasih tas gua yang tadi tergeletak di lantai.
gua natap mereka semua bingung, "udah sonoh! bye, yeen!" ryujin dorong gua supaya jalan ke arah pintu.
"kok ngusir?!" sungut gua.
kak doyoung senyum kecil, "yaudah ayok. duluan ya semua." pamit dia ke temen temen gua.
baru aja keluar dari kelas udah kedengeran teriakan teriakan laknat dari mereka semua. terutama si lisa yang paling semangat uhuy uhuy nya.
MUKA GUA MAU DI TARO MANA.
[°.]
kak doyoung gak nganter gua pulang. dia malah ngajak gua ke salah satu TK yang gua gak tau pasti ini dimana, yang jelas lumayan jauh dari wilayah gua yang biasa nya.
"kita ngapain kesini." tanya gua setelah keluar dari mobil. iya untung aja kak doyoung bawa mobil.
gua ngikutin kak doyoung yang udah masuk ke dalem TK setelah ngobrol sebentar sama satpam penjaga nya.
baru aja masuk udah di suguhin sama bangunan yang cat nya warna warni. pantesan aja anak TK bahagia semua gak kek anak SMA warna cat nya abu abu suram.
kita mulai nelusurin ke seluruh bangunan. gak tau kenapa seru aja gitu walaupun udah agak sore tapi pencahayaan disini tuh terang banget jadi nya gak serem.
di setiap pintu kelas di pajang papan yang bisa di tempel. foto foto murid di tempel di depan pintu masing masing kelas.
gemes banget.
sebenernya gua familiar sama keadaan sekarang, cuma yaudah paling cuma perasaan gua doang. karena setau gua tuh gua gak pernah TK. langsung masuk SD.
pemberhentian kita berakhir di taman kecil samping lapangan depan. lucu banget banyak mainan disini.
gua langsung duduk di ayunan, "dorongin dong kak!" pinta gua ke kak doyoung.
kak doyoung nurut terus dorongin gua, awalnya pelan tapi lama lama lumayan kenceng.
"lebih kenceng lagi dong! seru nih!"
"nanti jatoh!"
"nggaaakk! ayo dong!"
kak doyoung ketawa, "siap siap ya! pegangan yang kenceng!" kata dia.
ANJIR.
BENERAN KENCENG BANGET.
"KAK UDAHAN!! NANTI TAKUT TERBANG." gua panik.
kak doyoung ketawa dulu baru bantuin gua berhenti. gua langsung megangin dada gua, ngos-ngosan anjir.
"di bilangin ngeyel sih," ejek dia.
gua natap kak doyoung tajem, "tapi kan gua gak minta sekenceng itu!"
"iya iya maaf." kata kak doyoung sambil duduk di ayunan satu lagi di sebelah gua.
gua natap sekitar, sepi banget. gak ada siapa siapa selain kita berdua sama penjaga yang ada di pos.
tapi entah kenapa gua suka aja gitu ada di sini, biasanya kan serem tapi ini tuh beda. punya feel sendiri. pokok nya vibes nya beda deh.
"ini kita ngapain kesini sih sebenernya?" tanya gua lagi.
"dulu ini TK gua sama anak itu," jawab kak doyoung.
"lagi kangen nih ceritanya?" ejek gua. gak tau dari kapan dia sebut sebut anak itu mulu soalnya.
bukan nya cemburu, gua malah ngerasa pantes gak sih dia cerita soal kek gini ke gua? padahal posisi nya gua bukan siapa siapa dia.
"iya, lagi kangen."
"temuin lah! ajak jalan ke mana kek gitu, supaya dia inget lagi sama kakak."
kak doyoung senyum, "udah."
"terus? dia inget?"
"belom. gak segampang itu ngebuat orang inget lagi sama ingatan dia yang udah ilang, yeen. sekarang gua lagi nyoba." kata kak doyoung.
gua ngangguk ngangguk, "kenalin dong ke gua. siapa tau kita satu aliran gitu kan hahahaha."
"ngapain? dia kenal lu kok."
gua melotot, "SIAPA?!" kaget gua.
sumpah langsung muter otak gitu siapa temen gua yang pernah amnesia. kek nya gak ada deh? masa si lisa? bukan nya dia emang gak punya ingatan, karena saking pea nya?
WKWKWK BERCANDA KAWAN.
kak doyoung ketawa liat reaksi gua, "ada deh." dia berdiri terus jalan ninggalin gua yang masih maju mundurin ayunan.
"ih mau kemana?" panggil gua.
kak doyoung nengok ke belakang, "ayok pulang! atau mau di sini aja? nemenin yang di situ?" kata dia.
"AMIT AMIT OGAH!!!"
gua langsung lari ngibrit sampe ngelewatin kak doyoung. oknum yang ngebuat gua ketakutan cuma ketawa ketawa sambil ngerekam video.
emang kampret.
END.
note: makasih buat yg udah ngikutin cerita ini sampe selesai. makasih banget buat kalian yang selalu vote komen di cerita ini 🥺🙏
aku sayang kalian! 😾🖤
SAMPAI JUMPA DI CERITA KU SELANJUTNYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [Doyoung]
Randomsumpah sial banget. dimana gua harus nerima tantangan dari temen yang nyuruh gua buat baperin kakak kelas dan anjing nya malah gua yang BAPER. [ Doyoung × You ] MEMBACA = VOTE yeorobun IF YOU DON'T LIKE THIS DON'T READ BITCHES !!