[ sayang nct ? Vote ]
[°.]
Jaemin:
woii buntelan kapasGua:
ngajak gelud ?!?!Jaemin:
minum obat dah lomGua:
lom
malezzJaemin:
pe'a
masuk UGD gua sukurinGua:
lebay lu
cuma angetJaemin:
ada ya orang anget suhu nya
hampir nyentuh 39° ?!?!
lu hampir mati itu namanya goblokGua:
ya gak mati juga lah tololJaemin:
disuruh ke rumah sakit gamau
manja banget sihGua:
APASIHHH LEBAY GINI AJA KE RSJaemin:
minum obat sekarang!!!Gua:
gamau pait
LU SENDIRI GIMANA
SUHU BADAN LU JUGA KEK ORANG MAU MATI DISURUH KE RS JUGA GAK MAU
ngikut² gua mulu dah?!Jaemin:
dih
siapa juga yang mau sakit?!Gua:
lu juga sono minum obat teriJaemin:
ntar aja ah males
gua ke rumah lu yaGua:
mau ngapain ??!!Jaemin:
numpang makanGua:
emang emak lu gak masak?Jaemin:
gak sempet
emak gua buru-buru ke butik nyaGua:
tapi ada temen-temen gua
gimana??Jaemin:
usirGua:
gak sopan!!!Jaemin:
yaudah gpp
numpang makan doang
laper guaGua:
yaudah sini
bawa obat lu sekalian!!!
gak bawa gua cekekJaemin:
iyee prinses(read)
[°.]
udah dua hari setelah kejadian gua nangis kejer sambil ujan-ujanan bareng Jaemin. Udah dua hari juga gua gak masuk sekolah gara-gara demam.
emang anjeng, memperburuk keadaan aja.
setelah kejadian itu jaemin sama gua demam tinggi kek orang mau mati. sebenernya mekdi sama rumah gua gak jauh-jauh amat, sepuluh menit juga sampe. tapi jaemin rela-relain muter dulu kaya orang goblok ngebiarin gua nangis sampe puas.
gua sama Jaemin tuh tipe orang yang gampang banget kena flu. kedinginan dikit aja besok nya badan anget. apalagi ujan-ujanan kek kemarin, hampir masuk UGD kalo gua gak ngerengek gamau sampe nangis.
Papa Donghae yang waktu kemarin pulang cepet ngeliat anak gadis nya udah menggigil beku langsung marahin Jaemin. Padahal kondisi Jaemin gak jauh beda sama gua.
Bang Hyunjin yang lagi ada urusan di luar kota denger gua demam tinggi langsung balik buat ngecek kondisi adeknya.
Abang gua mah gitu, didepan gua anjing-anjingan giliran denger kabar adek nya sakit langsung pengertian banget kek orang baru pacaran.
"Dek, minum obat nya." Bang Hyunjin bawa gelas yang isinya air anget sama berbagai macam obat juga.
Ribet banget dah ah.
Gua lagi asik nonton film bareng geng gua. Anak-anak yang lain udah pada pulang, tinggal tiga anak ini.
Sejeong khawatir banget pas tau gua sakit, dia sampe bikinin gua bubur pas dia dateng tadi. Lisa geleng-geleng kepala doang liat gua terkapar tak berdaya.
Mereka bertiga belum pulang dengan alasan nanggung film nya bagus, padahal gua tau mereka pengen nemenin gua biar gak kesepian, walaupun ada abang sama mamah gua.
"Nanti bareng Jaem–"
"Misi pakeeeettttt." Tuh cecunguk satu maen nyelonong masuk aja kerumah gua belagak tukang paket segala.
"Mau minta sumbangan ya mas?" Celetuk gua.
Bukan nya nyapa pemilik rumah dulu Jaemin malah langsung ke meja makan. Beneran numpang makan nih anak.
Seberner nya sih dia udah biasa begitu, hampir setiap hari malah. Tapi Sejeong, Lisa, sama Yeri kayak kaget gitu pas ngeliat Jaemin dateng.
"Marahin noh Na, gak mau minum obat bocah nya." Kata abang gua terus ngacir ke teras depan rumah.
"Idih, Nana aja belom minum!!" Kata gua.
Di saat gua lagi ribut sama Jaemin dan abang gua, Lisa yang di samping gua entah kenapa narik-narik baju gua mulu.
"Melar goblok baju gua." Gua tabok tangan Lisa. Lah tapi kok sekarang Yeri ikut-ikutan.
"Itu ada..."
"Lah, Doy? Ngapain kesini?"
Suara bang Hyunjin menggema ke seluruh ruangan, tubuh gua menegang waktu liat kak Doyoung berdiri dengan nenteng kresek transparan yang isinya buah, dia didepan pintu ngeliat gua dengan tatapan yang gak bisa gua tebak.
Ini dedemit ngapain ada disini sih?
[°.]
Woah 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [Doyoung]
Randomsumpah sial banget. dimana gua harus nerima tantangan dari temen yang nyuruh gua buat baperin kakak kelas dan anjing nya malah gua yang BAPER. [ Doyoung × You ] MEMBACA = VOTE yeorobun IF YOU DON'T LIKE THIS DON'T READ BITCHES !!