🔖[12]

381 77 10
                                    

👉Vote & Komen👈

Gua niatnya abis dari toilet mau beli minum ke kantin, eh pas udah di kantin gua gak sengaja ngeliat kak doyoung sama kak somi yang lagi ketawa-ketiwi di bangku kantin.

Mana yang jual minuman yang gua mau kios nya ada di pojok deket bangku mereka.

Huft, cobaan hidup.

Mau gak mau gua jalan sesantai mungkin ngelewatin mereka yang masih ketawa.

Mereka berdua kek nya gak sadar kalo gua lewat, jadi nya gua bodoamat juga.

"Bu, jus mangga nya satu ya." Kata gua ke penjual nya.

"Bentar ya dek. Blender nya di cuci dulu."

Bosen nunggu, gua mainan game di HP supaya fokus gua teralihkan dari perbincangan dua sejoli itu yang kedengeran jelas di kuping gua.

Makin lama percakapan mereka makin serius. Nggak ada ketawa kek tadi. Definisi se-serius itu.

"Gak gitu doy. Maksud aku bukan gitu." Kata kak somi.

"Terus gimana, somi? Kamu tau kondisi aku gimana sekarang. Berapa kali lagi aku harus bilang?" kak doyoung ngejawab pake nada yang terdengar sedikit frustasi dikuping gua.

Anjing! Salah gak sih gua nguping gini?

"Bu, masih lama?" Tanya gua pelan ke penjual minuman nya.

"Nggak. Ini tinggal di blender."

Gua ngangguk, "agak cepet dikit ya bu."

Suara blender mulai mendomasi pendengaran gua, tapi gua masih bisa denger pembicaraan mereka berdua.

"Yaudah, sekarang kamu mau nya gimana?" Tanya kak Doyoung.

"Aku mau kita balikan lagi, kek dulu. kasih aku kesempatan sekali lagi. Please." pinta kak somi.

Kak Doyoung nge-hela nafas sedikit kasar. "Jangan salahin aku nanti. itu permintaan kamu." kata kak doyoung.

"Gak apa. kita jalanin dulu aja sekarang. mau ya ?"

"Yaudah."

"Maksud nya."

"Yaudah oke. Kita balikan." jawab kak doyoung.

"Bu maaf, saya sakit hati. saya gak jadi pesen. minuman nya buat ibu aja, nih uang nya."

Emang brengsek lu kelinci. Belum ada seminggu lu ngelontarin perkataan yang bikin gua jantungan mendadak, dan sekarang malah gini.

Mau elu tuh apasih?





DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang