🔖[21]

164 32 1
                                    

vote and komen plis🥺
saya maksa!
1034 words!

⚘⚘⚘

anak kelasan gua lagi sibuk banget sama yang namanya Ujian Akhir Semester. gak kerasa hari ini UAS udah dimulai padahal dari awal kerjaan kita cuma haha hihi hoho, numpang tidur, numpang makan doang eh udah mau naik ke semester 4 aja.

apalagi woojin, haechan, daehwi dan sejenis nya.

pinternya, mereka semua bukan nya panik malah masih santuy.

kalo udah penganut 'tuhan bersama jiwa jiwa yang santuy' emang beda.

karena gua anak IPS pasti dapet temen seruangan sama anak IPA. yang masih belum gua tau itu kedapetan sama kelas tiga atau kelas satu.

gua naik keatas bareng lisa buat nyari ruangan. sekolah masih belum rame karena kalo ulangan masuk nya juga agak siang jadi anak anak dateng nya pasti siang.

"nih, ruang 13." tunjuk lisa.

"sama kelas berapa?" tanya gua. lisa langsung ngebaca kertas yang di tempel di jendela kelas, "kelas 3. eh sama kak doyoung?"

denger nama kak doyoung di sebut, gua langsung ngecek kertas itu.

bener aja, tertera nama kim doyoung.

dan bawah nya ada nama kim somi.

oke, gua bisa! gua kuat!

ternyata gua satu bangku sama kak rose, seru kok orang nya asik. gua kenal dia karena dulu pernah satu eskul dance, dan kak rose ketua nya.

gak usah kaget, waktu kelas 10 gua sempet jadi anak buah nya dia, karena pas SMP gua juga anak dance. tapi pas lagi latihan dance gua jatoh dan kaki gua cedera jadi gua mutusin buat keluar.

karena gua orang nya males jadi sekarang gak masuk eskuk sama sekali.

jadilah aku anak rebahan. udah gak bisa joget joget kek dulu lagi huhu sedih.

"wih, di harapkan kerjasama nya ya yeen. hahahaha." kata kak rose. gua cuma ketawa aja.

lisa ngajakin gua keluar, dia mau ke toilet. pagi pagi udah beser aja ini anak gadis satu.

"lu gak papa?" tanya lisa setelah keluar dari bilik toilet.

gua ngegeser badan gua yang tadi abis ngaca di wastafel supaya si lisa bisa cuci tangan.

"gak papa apanya?" bingung gua.

"itu, kak doyoung sama cewek nya."

lah iya. mereka masih pacaran ya.

"oh.. gak papa lah santai aja sih." jawab gua.

lisa ngernyit, "bukannya lu berantem sama kak somi?"

gua ketawa, "mana ada anjir! gosip doang itu mah." bantah gua yang cuma di angguk anggukin doang sama lisa.

gua sama lisa keluar dari toilet terus gak sengaja papasan sama topik yang kita bicarain tadi di koridor.

kak doyoung sama kak somi berangkat bareng ke sekolah, gandengan, trus ketawa ketawa.

DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang