halo bruh 👋
vote komen (wajib)[.]
Jaemin:
heh bebek!
knapa lu, kok gamasuk sekola hari ini?Gua:
gua lagi sakit anjirJaemin:
sakit apaan sih?
blagu bat pake sakit segalaGua:
cih!
gua juga manusia ya setan!
wajar ajalah klo gua sakitJaemin:
iya dah iya.
btw lu sakit apaan?
panuan kah atau kurapan?Gua:
BANGSAT!
gua sakit demam, jaemin!Jaemin:
oh cuma demam ('°0°)Gua:
emang dasar anak goblok!
bukan nya jengukin, malah cuma oh doang
BIAR APA SIH KEK GITU ?!Jaemin:
sabar dong sabarrr
jangan marah–marah mulu, udah tau lagi sakit pake segala ngomel tar darah tinggi trus mati, gua mampusin ya!!Gua:
Astagfirullah..
dosa apa gua sampe punya temen modelan kek lu 😐Jaemin:
ntar pulang sekola gua kerumah luGua:
GAUSAH!
GAK PERLU!!Jaemin:
oh yaudah👌(read)
Gua kesel setengah mati sumpah. emang dasar anak dajjal, ya jadi gini nih kelakuan nya— minus ahlak. sabar aja princess mah gaboleh emosian.
dan katanya sih jaemin mau kerumah gua pas pulang sekolah tapi kita liat aja dia beneran dateng apa kaga (">,<).
[.]
jam 2:30 pm
Ini tuh udah waktu nya pulang sekolah tapi nyata nya mana? katanya jaemin mau kerumah gua, dasar tukang bohong!
Eh tapi bentar–bentar . . .
Tok tok tok
Pintu rumah gua kek ada yang ngetok, akhirnya gua kedepan buat ngeliat siapa yang dateng ke sini.
"Haiii~"
OK. itu jaemin ternyata tuh anak beneran kerumah gua setelah pulang sekolah, tapi dia gak sendiri— maksud nya tuh dia bawa kresek putih besar yang tulisan nya alfamart dan gua juga gatau itu isi nya apaan.
"lu benaran ke sini?" tanya gua gak yakin.
"gua kira lu ga bakal kesini." lanjut gua.
"yeuu bego, udah dibilang gua mau kerumah lu pulang sekolah malah kaga percaya."
"yaudah cepet masuk."
setelah gua suruh jaemin masuk kedalem dia langsung nyelonong aja trus duduk di sofa ruang TV.
"nih buat lu." jaemin ngasih kresek putih tadi ke gua.
"apanih?" kata gua sambil ngebuka kresek itu.
"udah buka aja, jangan banyak bacot."
setelah gua buka itu kresek, gua kaget dong soalnya di dalem kresek itu gua nemuin banyak banget makanan ringan kesukaan gua.
Isi nya tuh; Unicornetto, nutriboost stroberi, oreo vanilla, coklat silverqueen, chimory blueberry, sari roti dorayaki cokelat, roti isi krim cappuchino, chitato dan Qtella, sea crunch rasa lobster, french fries ukuran jumbo, Lays ukuran jumbo pula, tango cokelat kemasan ziplock, cheese cake rasa pisang, susu coklat, susu moka, dan yang terakhir dua botol Coca cola.
Sumpah inituh berlebihan banget.
"ini gua suruh ngabisin semuanya? apa banget sih?" kata gua.
"iyalah itu semua lu harus abisin. biar lu cepet sembuh."
"hm iya dah iyaa. makasih banyak ya jaemiiiin~"
"sama–sama sayang~"
"cih!"
setelah itu gua makan dah tuh semua jajanan dari si jaemin, lumayan rezeki anak sholeh yekan, bhahahahaha.
jaemin juga gak langsung pulang kerumah nya, dia santai–santai dulu di rumah gua. capek kata nya.
berhubung orang tua dan abang gua lagi gak ada di rumah ya jadi sekalian aja si jaemin nemenin gua di rumah, dari pada sendirian kan GAK BANGET! (>,<)
[.]
WKWKWK MAKIN GAJELAS AJA BAZENG 😭😭
–dahlah bye!–
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJAVU [Doyoung]
Randomsumpah sial banget. dimana gua harus nerima tantangan dari temen yang nyuruh gua buat baperin kakak kelas dan anjing nya malah gua yang BAPER. [ Doyoung × You ] MEMBACA = VOTE yeorobun IF YOU DON'T LIKE THIS DON'T READ BITCHES !!