🔖[15]

403 71 9
                                    

panggil gua 'kak mahen' jangan author! oke maniez?

-Vote dulu baru baca-
(mksh smsm)

[°.]

Setelah beberapa minggu gua sama kak Doyoung marahan, akhir nya gua sama kak Doyoung baikan lagi. Gua juga gak mau diem-dieman sama dia. Gak kuat anjir. Ada aja cobaan nya.

Hubungan kak Doyoung sama Kak Somi masih sama. Pacaran. Beda nya sekarang kak Somi setiap ngeliat gua kayak ngehindar gitu. Gua juga gak ngerti.

Doyoung:
Udah makan ?

Gua:
Belom :(

Doyoung:
Makan
Nanti sakit

Gua:
Iyaa, ini lagi nemenin mamah ke mall
Bentar lagi juga nyari makan

Doyoung:
Ok

Gua:
Kak Doy udah makan ?

Doyoung:
Ini mau makan

Gua:
Sendirian atau sama abang? Soalnya tadi kata abang mau ketempat kak Doy

Doyoung:
Sama Somi
Iya tadi udh ketemu

Gua:
Oh

Doyoung:
Iya

Hehe, berasa jadi simpenan orang. Tapu ya mau gimana lagi gua juga sebener nya gak ada maksud ngerebut. Gimana yang terbaik buat mereka aja lah.

Kak Doyoung bahagia gua juga bahagia.

Halah bangsat.

[°.]

"Adek! Denger gak sih abang panggil?"

Gua yang lagi bengong nonton TV kesentak kaget waktu bang Hyunjin nabok bahu gua. Iya nabok.

"Kenapa sih?"

Bang Hyunjin geleng-geleng. "Di tungguin sama pujaan hati. Sana samperin." Kata dia terus duduk di sofa nonton TV.

"Siapa anjir?" Mau gak mau gua kedepan buat ngeliat siapa yang dateng.

Di teras depan rumah gua ada kak Doyoung yang lagi mainin hp. Gua nyerngit heran, kan ini orang tadi lagi sama si Somi. Kenapa sekarang kesini?

"Loh, kak Doy?"

Yang di panggil langsung ngalihin perhatian nya dari benda persegi itu, natap ke gua dari atas sampe bawah.

"Udah mau tidur?" Tanya dia karena ngeliat pakaian gua. Masih jam setengah tujuh malem tapi gua udah pake piyama pantesan aja dia heran.

"Nggak, tadi pas pulang dari mall sekalian aja langsung ganti. Kenapa kak?"

"Jalan malem, mau?"

Gua mikir sebentar, hmm boljug. Udah lama juga gua nggak jalan-jalan malem. Mumpung besok libur juga jadi nya bisa petakilan dikit lah ya.

Leh ugha.

"Bentar kak, ambil hoodie dulu." Jawab gua yang di anggukin kak Doy.

Gua buru-buru pake hoodie terus moles muka gua dikit. Cuma pake liptint sama bedak tapi gua ngerasa muka gua berubah banget. Maklum jarang pake gituan.

DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang