🔖[20]

251 47 0
                                    

vote dan komen! saya maksa!
jangan jadi siders!

.

.

.

.

.

gua hampir aja kepleset ditangga pas ngeliat ada kak doyoung lagi duduk lesehan diruang tengah lagi main ps bareng abang gua.

ngapain coba kerumah orang pagi pagi? bikin jantungan aja. mana gua belom mandi. kalo mau ngapel tuh tau waktu dong, gua nya kan masih buluk baru bangun tidur.

sebelum ikut gabung, gua ke dapur dulu buat ngambil cemilan.

bang hyunjin geleng geleng kepala waktu sadar gua jalan ke ruang tengah sambil meluk susu kotak yang gede, mangkok, beserta sereal.

"tuan putri udah bangun? abis dicium pangeran ya?" sindir abang gua waktu gua udah duduk di sofa.

"iya, tuh pangeran nya." ceplos gua sambil nuang susu ke mangkok.

abang gua ketawa, "mana mau dia sama lu! belum nikah aja bangun jam 10, gimana nanti?" katanya.

jam 10 tuh masih pagi!

gua ngedengus aja, kalo di tanggepin malah makin jadi. gua ingin mengawali hari dengan tenang. capek ribut mulu.

kak doyoung yang tadinya lesehan di karpet tiba tiba pindah ke samping gua. deket banget, padahal sofa masih lega. ngebuat gua keselek susu yang lagi gua minum.

bukannya bantuin, kak doyoung malah ketawa.

"jangan ketawa!" kata gua sambil batuk batuk.

kak doyoung nepuk nepuk punggung gua, "makanya kalo makan pelan pelan, gak ada yang minta juga." katanya yang bikin gua gembungin pipi karena malu.

"gemes banget sih." kata kak doyoung.

asdfghjklsksk telah di cari kewarasan ku.

~~~

ternyata, kak doyoung dateng pagi pagi ke rumah gua karena ada maksud tertentu. gak ada angin sama hujan, dia ngajakin gua ke dufan.

kaget! karena tiba tiba udah sampe disana aja. gua kira mau dibawa kemana, untung nya sekarang gua pake baju yang mendukung.

maksudnya kek bukan pake rok atau sejenis nya.

setelah beli tiket, gua sama kak doyoung mutusin buat main wahana yang kalem kalem dulu buat pemanasan. main ontang anting.

"mau main apa lagi?" tanya kak doyoung setelah selesai.

"hysteria yuk? kek nya seru deh."

"emang berani?" ledek dia.

"ngeremehin! ayok main!"

akhirnya gua sama kak doyoung ngantri buat main. antrian nya cukup panjang gara gara sekarang hari libur.

sampe giliran kita berdua, gua baru kerasa badan gua gemeter gak berani. parno sendiri ngeliat orang yang baru pada main. langsung muntah muntah.

DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang