🔖[10]

415 83 4
                                    

jangan siders yaa! <3

🌷Vote & Komen🌷

gua udah mulai sekolah dari dua hari yang lalu. Frustrasi gua anjeng, gak masuk dua hari aja langsung dikasih tugas seabrek. Kaga lagi-lagi dah kapok.

yang nanya kelanjutan soal kenapa bisa kak Doyoung tiba-tiba kerumah, gak bisa gua jelasin.

bukan nya gak bisa sih, lebih tepat nya gua juga gak ngerti.

kak doyoung abis ngasih tentengan buah ke abang gua langsung cabut lagi entah kemana. Gua juga setelah kejadian di mekdi udah gak pernah chat dia lagi. Malu bangke.

lagi asik ngobrol sama temen-temen gua, handphone yang gua taro di saku jaket yang gua pake geter-geter bikin geli.

pas dicek tenyata notifikasi dari oknum yang menyebab kan gua demam.

read gak ya?

Doyoung:
P
P
P

Gua:
Eh kak Doy
Kenapa tuh

Doyoung:
Balik brng siapa?

Gua:
Pacar
Kenapa?

Doyoung:
Sejak kapan lu punya pacar?

Gua:
Abang grab elaaah
Kenapa sih hmmmm
Mau nganterin aku ?
HAHAHAHA

Doyoung:
Y

Gua:
HEEEEEE
KESAMBET KAK?

Doyoung:
Gak
Serius.

Gua:
Gak mau ah
Nanti aku di tinggal lagi
Hahahahahahaha

Doyoung:
Udah bel
Cepet keparkiran.

Gua:
Laaahhhhh anjir beneran

(read)

Ini si kelinci lagi kesambet apa kenapa sih? Tiba-tiba ngajakin balik bareng mana disuruh ke parkiran. Ya amsyong mati aja dah gua besok di serbu fans barbar nya dia.

Ya Allah semoga jennie blekping kuat menghadapi cobaan dihari esok, Aamiin.

FAK GUA BENERAN TAKUT NIH !!

Sampe di parkiran gua celingak-celinguk kek orang linglung. Mana anjir si kelinci gak muncul-muncul. Sampe PHP lagi, minta di tabok beneran dia.

Gua nunggu di bangku yang ada di pinggir parkiran, ada sekitar sepuluh menit gua nunggu tapi kak Doyoung gak muncul-muncul.

Sumpah ya kenapa sih dia suka banget PHP-in orang?

Gua:
Kak
Dimana?
Aku udah di parkiran dari tadi.
Jadi pulang bareng nggak?

Sambil nunggu chat nya di bales, gua gak sengaja ngeliat orang yang mirip sama kak Doyoung dan ternyata itu emang si Doyoung tapi sama seseorang dan ternyata orang nya ya si Somi.

Gak tau kenapa gua yang ngeliat kak Doyoung sama orang lain, hati gua sakit anjir. Kek gak rela gitu.

Yang bikin Nyesek nya lagi. Kak Doyoung asik-asik kan ngobrol sama kak Somi di warung.

Terus gua ngapain dong dari tadi nungguin di parkiran kek orang bego?

Mana mau ujan lagi.

Doyoung:
Tunggu sebentar
Gua lagi sama Taeyong

Taeyong pala lu. -Gua misuh-misuh.

Gua:
Sejak kapan kak Taeyong berubah jadi kak Somi?
Kalo mau bohong mikir dulu kak
Aku gak sebego yang kakak pikir.

Doyoung:
?
Gua kesana sekarang

Gua:
Gak usah.
Gua udah pulang.

Doyoung:
Oke

OKE-OKE YOUR ENDAS !!

TBC

🌷Vote & Komen🌷

DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang