🔖[14]

369 71 1
                                    

Vote nya bruh!

[°.]

Duduk di ayunan taman malem-malem bukan pilihan yang tepat buat ngobrol. Apalagi bareng kak Doyoung. Udah dingin makin dingin.

Gak deng, canda.

Setelah insiden terciduk, tanpa aba-aba kak Doyoung langsung narik gua ke taman. Ninggalin cewek nya dia di sana sama Jaemin.

Kita udah disini lumayan lama. Gak ada percakapan sama sekali, cuma diem aja. Fokus sama pikiran masing-masing.

Gua mau nanya, tapi takut salah karena gak punya hak.

Gua diem, tapi hati gua nge-ganjel.

Serba salah diriku ini.

"Kalo kakak gak mau ngomong, aku pulang sekarang." kata gua.

kak doyoung noleh ke gua, natap gua dalam. Lumayan lama, sampe bikin gua risih.

"maaf." Katanya.

"gak perlu minta maaf. Toh nanti kakak begitu lagi."

"maksud gua gak gitu, gua cuma-"

"kak." potong gua, kak Doyoung diem merhatiin gua yang mau ngomong.

"Aku boleh jujur, gak?" tanya gua ragu-ragu.

Pikiran gua sekarang abstrak banget. Gua juga gak ngerti bisa kayak gini. Semua dari dare konyol sialan itu.

"Apa?"

Gua narik nafas. "Selama ini aku ngechat kakak cuma karena dare. cuma karena permainan. Oke, aku tau aku bego mau-mau aja mainan gituan. tapi ada satu hal yang bikin aku makin ngerasa bego,"

Gua diem sejenak. kak doyoung keliatan sedikit kaget dan marah denger pengakuan gua.

"Apa? jelasin."

"Kek nya aku mulai ada rasa sama kakak."

[°.]

Udah 2 minggu sejak gua ngaku ke kak Doyoung. Sejak saat itu juga kita berdua sama sekali nggak ada kontak apapun.

Bahkan kalo ketemu, kita berdua saling ngalihin pandangan. nggak mau ngeliat.

Gua emang yang pura-pura gak liat dan kak Doyoung yang emang kayak nya gak peduli.

Balik lagi kek dulu.

Sedih sih iya, cuma mau gimana. salah gua juga.

Selama ini gua merhatiin dia dari jauh aja.

Hubungan kak doyoung sama kak somi masih lanjut sampe sekarang, malahan gua liat mereka lebih terbuka. kak doyoung keliatan bahagia banget sama kak somi.

Berkali-kali Lisa, Sejeong, sama Yeri minta maaf ke gua karena udah ngasih dare itu, berkali-kali juga gua ngomong kalo itu bukan salah mereka.

Jujur, gua gak baik-baik aja. Mungkin keliatan nya lebay naudzubillah tapi kalo ngerasain sendiri pasti gak beda jauh dari gua.

Pikiran gua kacau banget. Tiap hari bawaan nya mau nampol orang mulu, apalagi Haechan kampret yang selalu bikin gua emosi setengah mati.

Oh shit!


DEJAVU [Doyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang