At My Worst

2.1K 208 4
                                    

Oikawa Tooru x Reader
(Music by Pink Sweat$)

Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
====================

Can I call you baby?
Can you be my friend?
Can you be my lover up until the very end?

Oikawa Tooru seorang pemain voli dari sekolah Aoba Johsai. Siapa yang tidak mengenali orang itu, orang yang sangat terkenal akan ketampanannya. Dan narsis.

Berbanding jauh dengan seorang gadis yang selalu menyendiri bernama (name), gadis yang sangat suka dengan anime dan game jadi sudah biasa dia sendirian di temani oleh nintendo kesayangannya.

Bel istirahat berbunyi,
Semua murid keluar dari kelas menuju kantin untuk mengisi perut.

Oikawa berjalan dengan santai bersama pawangnya Iwaizumi menuju kelas (name). Suara teriakan siswi-siswi yang berfangirl ria memenuhi koridor.

Let me show you love, oh, I don't pretend
Stick by my side even when the world is givin' in, yeah

Pintu kelas dibuka lebar oleh Oikawa tidak lupa dengan tatapan orang-orang yang terpana padanya.

"(NAME) CHANN!!!" Oikawa berlari kecil menuju meja (name).

(Name) yang merasa terganggu, mendongakkan kepala dan melihat wajah Oikawa yang tepat berada di depan wajahnya.

Melihat ekspresi terkejut (name) Oikawa tersenyum kecil dan mengusap kepala (name). Dan jangan lupa wajahnya yang merona tipis.

Oh, oh, oh, don't
Don't you worry
I'll be there, whenever you want me

"Ayo kekantin." Tangan (name) ditarik paksa oleh Oikawa ke kantin. (Name) yang mager cuma menurutinya sambil bermain nintendonya.

Bisik-bisik tetangga membuat (name) tidak fokus dengan gamenya, melihat kekasihnya itu Oikawa mendekatkan kepalanya dengan telinga kanan (name).

"Ne (name)-chan, tidak usah pedulikan mereka. Mereka hanya iri denganmu." Bisik Oikawa.

(Name) memalingkan wajahnya kearah lain untuk menutupi rona di wajahnya karena kelakukan Oikawa. Dasar Tsun.

I need somebody who can love me at my worst
No, I'm not perfect, but I hope you see my worth

Akhirnya mereka sampai di kantin, tadi saat perjalanan kekantin Iwaizumi izin pergi karena di panggil guru.

Mereka berjalan sambil membawa makanan ke meja dekat jendela. Oikawa makan roti susu dan susu biar tinggi katanya.
Sedangkan (name) makan ramen dan air mineral.

"Tooru." Panggil (name)

"Hm?" Oikawa yang merasa dipanggil mengangkat kepalanya .

"Kenapa harus aku?"
"Apa maksudmu (name)-chan?"
"Maksudku itu kenapa kau pilih aku untuk jadi pacarmu?"

Mendengar itu Oikawa tersenyum. Tersenyum tulus bukan senyuman narsisnya.
"Heee.... Kenapa ya?"

'Cause it's only you, nobody new, I put you first
And for you, girl, I swear I'll do the worst

"Karenaaa... (Name)-chan yang paling mengerti keadaanku. Tidak seperti orang lain yang menyukaiku karena wajahku saja dan kehebatanku.
(Name)-chan sudah tau perjuanganku sampai sekarang dan kekuranganku selama ini. Jadii,, karena itulah Tooru memilih (name)-chan.

Karena (name)-chan mencintai Tooru apa adanya bukan ada apanya."

"Ilih, emang Tooru tau kalau aku cinta sama Tooru?" Tanya (name).
"HA!? Hidoiii yo (name)-chan ಥ╭╮ಥ"
"Iya iya, aku cinta kok sama Tooru hehe ✌🏻"
.

.

.

.

"Karena (name)-chan mencintai Tooru
apa adanya bukan ada apanya."
Mendengar itu (name) tersenyum.
.
.
.
.
"Arigatou na Tooru. Aishiteru."


TBC
==========
UwU Oikawa Tooru sudah selesaiiii~~

Next siapa yaaa?

Jangan lupa vote. Thank you ❤️

Sen, 1 Mar 2021

[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang