Love is Gone

1.3K 147 20
                                    

Miya Osamu x Reader
(Music by SLANDER ft. Dylan Matthew)

Request >> sarahnew5

Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
========================

Don't go tonight
Stay here one more time

"Aku ingin hubungan kita sampai di sini."
Ucap Osamu lalu meninggalkan (name) sendiri.

Tangis seorang gadis pecah di bawah derasnya hujan. Tak peduli pakaian yang sudah basah, gadis tersebut terus menerus menangis dan berteriak.

Setiap orang yang lewat tau teriakannya berisi kesakitan yang sangat mendalam.

Sakit. Satu kata itulah yang mewakili semuanya.

Remind me what it's like, oh
And let's fall in love one more time

Flashback on

Osamu menyelesaikan pekerjaannya menjadi pemilik kedai onigiri. Membersihkan diri lalu menuju ke tempat pacarnya berada.

Kakinya berjalan mengikuti jalan setapak dan sampai di sebuah taman tempat janjian mereka.

Kedatangan Osamu di suguhi oleh pemandangan yang menyakitkan hati di mana pacarnya sedang berpelukan dengan seorang pria. Osamu yang sudah dekat dengan (name) tahu bahwa gadis itu tidak memiliki saudara laki-laki.

Jadi siapa dia?

I need you now by my side
It tears me up when you turn me down

Wajah Osamu menggelap dan beranjak pergi dari tempat tersebut dengan hati yang terluka.

'Eh? Osamu-kun tidak datang?' batin (name) sembari mengecek handphonenya.

Dengan sabar gadis itu menunggu pacarnya datang, sampai matahari terbenam pun gadis itu tetap menunggu.

Akhirnya karena terlalu malam dan perutnya yang sudah minta diisi gadis itu pun pulang kerumahnya.

Flashback off

I'm begging please, just stick around

Dan sampai di mana Osama meminta (name) datang ke taman tempat janjian mereka dulu.

"Aku ingin bertanya. Siapa laki-laki yang kau peluk hari Selasa kemarin." Tanya Osamu memulai percakapan.

Mata (name) terbelalak dan mengubah pandangannya dari hadap bawah menjadi hadap Osamu.

"I-itu..... Bukan siapa-siapa." Jawab (name) ragu.

I'm sorry, don't leave me, I want you here with me
I know that your love is gone

Osamu menatap (name) tajam sampai yang ditatap pun menelan ludah ketakutan.

"Be-beneran itu bukan siapa-siapa Osamu." Ucap (name).

"Lalu, kalau bukan siapa-siapa mengapa kalian berpelukan!?" Kesabaran Osamu sudah mencapai batas.

(Name) menahan nafas dan menunduk ketakutan mendengar bentakan Osamu.

I can't breathe, I'm so weak, I know this isn't easy

"Aku kecewa padamu (name). Ternyata sifat baikmu selama ini hanyalah akting untuk menutupi kesalahanmu."

"Aku ingin hubungan kita sampai di sini." Osamu meninggalkan (name) sendiri.

"O-osamu aku bisa jelaskan!!" Teriak (name) menghentikan pergerakan Osamu.

Osamu tidak memperdulikan dan terus berjalan tidak memandang (name).

Don't tell me that your love is gone
That your love is gone

Osamu tidak memandang (name) dan terus melihat kedepan.
"Aku tidak perduli, aku sudah cukup tersakiti sekarang. Semoga kau bahagia dengan laki-laki itu." Osamu meninggalkan (name).

Air mata (name) yang sudah tidak terbendung lagi tumpah begitu saja di bawah derasnya hujan.

Tidak ada lagi kata bahagia di kamus gadis itu mulai dari sekarang.

.

.

.

.

.

.

.

Aku hanya ingin jelaskan, tolong beri aku waktu sedikit saja, Osamu.

"Dia orang yang dijodohkan oleh orang tuaku. Maaf aku sangat minta maaf karena selama ini mengacuhkanmu, aku... melakukan itu.... Agar kau tidak di apa-apakan orang tuaku.
Dan yang kemarin.... Itu adalah perpisahan kami. Itu saja tidak lebih, Osamu."
-(name).

Hah.... Rasanya perjuanganku menolak perjodohan dengan susah payah sia-sia ya hahahaha......
.

.

.

.

Tbc
======
Miya Osamu is done!
Thank you buat yang request, author sangat terbantu dan juga book ini update dengan kalian request.

Sorry kalau ceritanya tidak sesuai dengan yang kalian inginkan ya....

Jangan lupa vote. Thank you ❤️

Rab, 10 Mar 2021

[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang