Haikyuu x Reader
(Music by Alexander 23)Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
=======================How can you miss someone you've never met?
(Name) orang yang menghabiskan waktunya dengan nonton anime setiap hari, jangan lupakan husbunya yang banyak.
Suatu hari (name) mendapat rekomendasi dari temannya untuk menonton anime Haikyuu.
"Uy nonton Haikyuu gih, seru tentang voli sama banyak cogan." Ucap teman (name).
'Cause I need you now but I don't know you yet
Mendengar perkataan temannya itu (name) langsung menonton anime Haikyuu di laptop/hp nya.
Seluruh episode dan season sudah dia lewati.
Teriakan semangat, tangisan haru dan sedih, suasana gugup sudah (name) alami saat menonton Haikyuu.
But can you find me soon because I'm in my head?
Di waktu senggangnya (name) membaca fanfiction di wattpad dan berhalu dengan para husbu.
Baper di romance, ketawa di komedi, dan tangis di angst . Seluruh emosi keluar saat membaca fanfiction.
Yeah, I need you now but I don't know you yet
Tapi.......
Ada satu hal yang selalu berhasil membuat hati seorang (name) terasa seperti di tusuk. Sakit.Yaitu....
..
.
"Apakah bisa mereka menjadi nyata?"
Itulah satu-satunya yang selalu berhasil membuat hati menjadi sangat sakit.
'Cause lately it's been hard
They're sellin' me for partsSetiap pertanyaan itu keluar dari benak, jawaban (name) akan selalu sama.
"Bila mereka nyata, pasti akan sangat susah untuk mendapatkannya. Dan mereka juga akan semakin jauh."
Hanya itu jawaban (name) singkat tapi sangat bermakna bagi yang mengerti.
And I don't wanna be modern art
Dan banyak juga yang berkata seperti ini
"Ngapain suka sama yang gak nyata."
"Mereka tuh gak nyata jadi jangan harap."Pertanyaan itu bukan sesuatu yang asing bagi para pencinta anime, kata-kata yang sudah menjadi makanan setiap hari.
But I only got half a heart to give to you
Tapi......
Apakah mereka yang bertanya seperti itu tidak tau kalau beberapa orang menonton anime karena terlalu lelah dengan hidupnya.
Dengan begitu banyak sakit yang mereka alami.
How can you miss someone you've never seen?
Jawabannya simple sekali tapi tidak banyak yang sadar.
"Anime memang tidak nyata tapi kebahagiaan, kesedihan, dan kehangatan mereka itu nyata kepada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)
Short StoryStory : (12/12) Terkadang hidup itu berjalan seperti musik. Beberapa orang membuat musik untuk menumpahkan segala perasaan senang dan juga sedih. Musik dibuat sesuai dengan kondisi hati, seperti saat jatuh cinta atau putus cinta. Dan book ini mencer...