To the Bone

1.3K 130 25
                                    

Ushijima Wakatoshi x Reader
(Music by Pamungkas)

Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
============================

Have I ever told you
I want you to the bone

(Name) seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang kakak kelas pencinta voli.

Ushijima Wakatoshi itulah namanya, orang yang bertubuh besar dan tinggi, tidak lupa sifatnya yang dingin dan tidak peka. Entah mengapa (name) sangat menyukainya- ralat mencintainya.

Have I ever called you
When you are all alone

Banyak hal yang dilakukan (name) demi mendapatkan perhatian dari lelaki itu. Sampai temannya pun menyuruhnya untuk berhenti saja, karena temannya tau itu akan percuma.

Namun balasan (name) selalu sama "kita harus berusaha untuk mendapatkan yang kita mau." Itu saja balasannya.

Kata-kata yang cocok untuk (name) adalah keras kepala dan pantang menyerah.

And if I ever forget
To tell you how I feel

Sampai di mana hari yang sangat amat di tunggu-tunggu, yaitu hari Valentine. Di mana orang-orang akan memberikan cokelat kepada orang yang dia sayang dan suka.

(Name) membawa cokelat buatannya sendiri, (name) adalah orang yang terbaik dalam masalah memasak.

Kedua orang tuanya sama-sama mantan koki profesional, maka kepintaran dalam memasak menurun padanya.

Listen to me now, babe
I want you to the bone

Bel istirahat berbunyi, para siswa berbondong-bondong menuju kantin, ada pula yang memberikan cokelat kepada orang lain.

Sesampai di kantin satu hal yang (name) fokuskan yaitu Ushijima yang dikelilingi perempuan untuk memberikan cokelat.

(Name) sempat putus asa karena Ushijima mendapat cokelat dari perempuan-perempuan yang cantik dan imut darinya.

I want you to the bone
I want you to the bone

Waktu istirahat di habiskan (name) dengan makan dan memperhatikan Ushijima sampai-sampai sahabatnya merasa terkacangi.

(Name) melakukan semua kegiatannya seperti biasa, seperti mendengarkan penjelasan guru dan lain-lain.

Maybe if you can see
What I feel through my bone

"Ne ne Wakatoshi-kun. Adakah orang yang ingin kau beri cokelat?" Tanya Tendou sahabat Ushijima.

Ushijima hanya menoleh dan mengangguk pelan. Tendou membelalakkan matanya terkejut.

"Siapa siapa dia Wakatoshi-kun???" Tanya Tendou penasaran.

"Dia......."

Every corner in me
There's your presence that grown

Kantuk menggerogoti tubuh (name) setelah mendengarkan penjelasan guru matematika, pelajaran yang dibenci.

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang yaitu pulang.

Maybe I nurture it more
By saying how I feel

(Name) berjalan menuju gym sekolah sebelum pulang, memberikan cokelat kepada senpainya.

Saat perjalanan menuju ke gym (name) berpapasan dengan Tendou. /Belum Ushi gaes sanss/.

"Cari siapa?" Tanya Tendou dengan ekspresi andalannya.

"Emm.... E-eto Ushijima-senpai." Jawab (name).

But I did mean it before
I want you to the bone

"Haikk tunggu sebentar....... Wakatoshi-kun~ ada yang mencarimu." Panggil Tendou ke dalam.

Ushijima keluar dari gym dan melihat seorang gadis yang berdiri dengan gugup, dan tangan yang berada di belakang.

"Ya? Apa kau yang mencariku?" Suara berat mengawali pembicaraan.

"I-iya itu saya senpai."

I want you to-

"Kita bicarakan di belakang gym saja." Ajak Ushijima.

(Name) mengikuti jalan Ushijima menuju belakang gym dengan bingung.

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Ushijima to the point.

"A-ano senpai...... Aku ingin memberikan cokelat, semoga senpai suka." Tangan yang memegang cokelat di luruskan kearah Ushijima.

Take me home, I'm fallin'
Love me long, I'm rollin'

Tidak ada balasan apa pun di antara mereka, sampai (name) mengangkat kepalanya memandang Ushijima.

"A-ano..... Apa senpai tidak mau?" Tanya (name) dengan suara sedikit bergetar.

Ushijima memandang intens ke arah mata (name).

Losing control, body and soul
Mind too for sure, I'm already yours

"Harusnya pria dulu yang memberi cokelat kata Tendou." Akhirnya Ushijima mengeluarkan suara.

"Eh?" Kepala di miringkan bingung.

Walk you down, I'm all in
Hold you tight, you call and

Cokelat dengan kemasan lucu dikeluarkan dari kantong jersey ungu Shiratorizawa.
Di berikannya ke gadis yang sejak tadi kebingungan.

"Ini.. cokelat dari saya, harap di terima. Dan terima kasih untuk cokelatnya." Diambilnya cokelat dari tangan (name) dan mengoper cokelat kemasan lucu itu ke tangan (name).

I'll take control your body and soul
Mind too for sure, I'm already yours

"Setiap kali saya melihat kamu entah mengapa jantung saya berdetak dengan cepat, dan kata Tendou itu artinya saya suka dengan kamu.

Jadi.... Maukah kamu jadi pacar saya?"

Wajah (name) memanas dan memerah.

"Aku juga suka sama senpai."

"Wakatoshi." Potong Ushijima.
"Eh?"
"Panggil saya Wakatoshi, karena kita sudah menjadi kekasih sekarang." Ucap Ushijima.

"H-hai Wa-Wakatoshi."
.

.

.

.

.

.

___________________________________

"Dia..... (Full name) adik kelas kita."- Tendou

"Heeee..... Kenapa Wakatoshi-kun ingin memberikan cokelat padanya?"- Tendou

"Karena katanya bila valentine kita harus memberikan cokelat pada orang yang kita suka." - Ushijima

"Geh!? Kau tau dari mana kalau suka dia Wakatoshi-kun?"- Tendou

"Kau pernah beritahu bila aku dekat dengan orang dan jantung berdetak dengan cepat berarti aku suka dengan orang itu."- Ushijima.

Tendou sweatdrop
___________________________________

Tbc
======
Baru nyadar husbu sendiri belum buat ceritanya (˘・_・˘)
Cerita ini author buat dengan tokohnya husbu author dan lagu favorit author (≧▽≦)

Ayo hargai karya dengan cara vote. Thank you ❤️

Jum, 12 Mar 2021

[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang