Dandelions

1.4K 143 9
                                    

Kozume Kenma x Reader
(Music by ruth b)

Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
=========================

Maybe it's the way you say my name

Kozume Kenma pria puding yang sangat suka (baca : gila) main game. Itulah nama sahabat (name) dari orok.

Orang tua yang sudah berteman sejak awal, menambah pertemanan mereka menjadi sangat dekat.

Maybe it's the way you play your game

Tidak lupa dengan rumah yang bersebelahan, hampir setiap har- ralat setiap hari (name) datang ke rumah Kenma untuk main game.

Sebetulnya (name) juga sangat suka main game tapi karena tidak mau rugi punya teman seperti Kenma yaaa.... kenapa tidak.

But it's so good, I've never known anybody like you

Menurut (name) Kenma adalah orang yang lumayan sulit di cari di luar sana.

"Apalagi rambut pudingnya itu." Kata (name).

Mereka menghabiskan bertahun-tahun bersama sejak dari bayi sampai sekarang meninjak SMA.

But it's so good, I've never dreamed of nobody like you

Bertambah satu orang diantara mereka yang membuat pertemanan mereka semakin ramai, Kuroo Tetsurou.

Kucing jamet itu selalu menganggu mereka berdua saat bermain game di rumah Kenma.

And I've heard of a love that comes once in a lifetime

Dan.... Yah yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan tidak mungkin tidak ada rasa diantaranya.

Salah satunya (name) yang sangat cinta Kenma sejak mereka meninjak SD sampai SMA.

Awalnya (name) kira ini hanya perasaan sayang antar teman, namun semakin lama perasaan itu semakin besar.

And I'm pretty sure that you are that love of mine

Dan saat itu juga (name) merasa bahwa dia suka dengan Kenma lebih dari sahabat.

Waktu di lewati oleh (name) yang masih memendam rasa suka kepada Kenma.
Bila kalian bertanya mengapa (name) tidak menyatakan perasaannya saja.

Jawabannya.. (name) tidak ingin merusak persahabatan mereka yang berjalan sungguh lama ini dengan cinta.

Cause I'm in a field of dandelions
Wishing on every one that you'll be mine, mine

Timeskip

Kini umur (name) bisa dibilang dewasa melanjutkan studinya di London sebagai mahasiswa. (Name) sangat ingin mencapai cita-citanya sejak kecil sebagai Desainer Interior.

Maka saat (name) mendapat beasiswa penuh di London dia senangnya bukan main.

Tentu keadaan yang dia alami sekarang sangat sulit yaitu mencari cara untuk mengobati home sicknya yang sangat merindukan kelurga,teman, dan Kenma tentunya

And I see forever in your eyes
I feel okay when I see you smile, smile

Bertahun-tahun (name) akhirnya berhasil melewati studinya di London dan bekerja selama 3,5 tahun di sana.

Menginjakkan diri di Jepang kembali, rasa rindu menguar dimana-mana.

Wishing on dandelions all of the time
Praying to God that one day you'll be mine

Pulang ke kampung halaman bertemu dengan keluarga dan teman melepas rindu yang ditahan beberapa tahun di luar negeri.

Menjalin pendekatan dengan Kenma yang sungguh membuat (name) sangat terkejut.

Kozume Kenma pria puding pencinta game sudah tumbuh dewasa seperti ini dan menjadi orang yang sangat sukses.

Wishing on dandelions all of the time, all of the time

"Hah.... Mengenang masa lalu sangat menyenangkan ya." Ucap (name) yang sedang duduk di ayunan halaman rumah.

Huaaaaaa.....
Suara bayi menghancurkan lamunan (name).

"(Name), dimana kau menaruh botol susu Yuko?" Tanya seseorang.
.

.

.

.

.

.

"Oh.... Di atas meja makan Kenma." Jawab (name).
.

.

.

Dan kini permohonan (name) dijawab
untuk menjadi seorang
[ Kozume (name) ]
.

.

.

The floral meaning of the dandelion is that it is a gift to a loved one that will provide happiness and is a promise of total faithfulness

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The floral meaning of the dandelion is that it is a gift to a loved one that will provide happiness and is a promise of total faithfulness.

Tbc
=======

Kozume Kenma is done!
Baru inget kalo Kenma belum dibuat ceritanya.

Hah.... Nggak kerasa 1 eps lagi book ini tamat .·'¯'(>▂<)'¯'·.

Jangan lupa vote. Thank you ❤️

Sel, 16 Mar 2021

[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang