All I Want

1.3K 152 22
                                    

Kita Shinsuke x Reader
(Music by Kodaline )

Request >>  kia_ngga_meresahkan

Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
========================

All I want is nothing more
To hear you knocking at my door

"Ne ne Shin-kun~ mau ke taman belakang rumah?" Ucap (name) sambil menarik tangan Shinsuke.
Shinsuke mengikuti pacarnya menuju taman belakang rumah.

Mereka menghabiskan waktu bersama, (name) yang berlari senang dan Shinsuke yang duduk di bawah pohon memandang keindahan alam dan tentu pacarnya.

'Cause if I could see your face once more
I could die a happy man I'm sure

Dapur dipenuhi dengan bunyi ketukan pisau dan bunyi air yang sudah mendidih menandakan seseorang sedang memasak.

Shinsuke turun dari lantai dua menuju dapur dan melihat (name) yang terbalut apron cokelat gelap sedang memasak miso soup untuk makan malam.

Ide jahil terbesit di kepala Shinsuke, lalu ia berjalan perlahan-lahan dan memeluk (name) dari belakang.

"Kyaaa!." Teriak (name) terkejut akan perlakuan Shinsuke. "Shin-kunn tolong jangan ganggu aku masak!" Tangan (name) mendorong tubuh Shinsuke perlahan.

Shinsuke terkekeh "Haik haik gomenne." Lalu menyingkir dari dapur dan duduk di ruang makan sembari memperhatikan (name) memasak dari belakang.

But if you loved me
Why'd you leave me?

Shinsuke tertawa pelan melihat sudut bibir sampai ke pipi (name) yang penuh dengan es krim. Tangannya digerakkan mengelap seluruh es krim yang berada di wajah (name).

"Kau ini seperti anak kecil saja." Ucap Shinsuke terkekeh dibalas dengan cengiran (name).

Pipi di cubit akibat terlalu imut, "Shin-kun! Jangan cubit-cubit sakit tau." (Name) mempoutkan bibir kesal. Shinsuke yang melihat itu tertawa dan mengusap pelan pucuk kepala (name).

"Mau pulang?" Tawar Shinsuke, dibalas anggukkan semangat dari (name).

Take my body
Take my body

Shinsuke memutarkan tubuhnya terlihat (name) yang sedang duduk membaca buku di sofa hitam.

Kaki perlahan-lahan berjalan menuju (name) dan duduk di sebelahnya. "(Name) mau ke taman belakang? Ada yang ingin ku bicarakan."  Ajak Shinsuke.

"Kenapa tidak di sini saja Shin-kun?" (Name) memiringkan kepalanya bingung. Shinsuke menggeleng "Di belakang taman saja, ayo."  Tangan ditarik pelan menuju taman belakang.

All I want is
And all I need is

"Coba lihat langitnya cantik bukan?" Tanya Shinsuke menunjuk kearah langit malam.
(Name) memutar tubuhnya dan memandang ke arah tunjukkan Shinsuke.

[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang