Miya Atsumu x Reader
(Music by One Direction-Steal My Girl)Putar lagu agar pengalaman menjadi baca lebih baik.
==========================I've been his queen
Since we we're sixteen
We want the same things
We dream the same dreams
AlrightMiya Atsumu seorang atlet voli terkenal di Jepang kini duduk santai di ruang tunggu, menunggu kekasihnya tersayang mengganti baju baru.
(Name) keluar dari ruang pas dengan dress selutut berwarna (f/c). Sungguh elok penampilannya sehingga menarik perhatian seorang atlet voli tersebut.
Atsumu dengan cepat menuju ke kasir dan membayar dress yang sangat cocok dengan kekasihnya itu. Setelah membayar Atsumu menarik pelan tangan kanan (name) menuju mobil.
(Name) yang terduduk bingung dimobil melihat tubuhnya yang masih dibaluti dress (f/c) tersebut bertanya.
"Sumu,, kita mau kemana? Aku belum ganti baju loh."
I got it all
Cause he is the one
My mom calls him love
My dad calls him son
Alright
AlrightAtsumu tersenyum dan berkata "Kita mau ke rumahku disana ortumu dan ortuku sudah sampai. Gak usah ganti baju udah cantik pakai itu."
Hangat memenuhi pipi (name) saat mendengar itu.
"Kita sudah pacaran dari umurmu menginjak 16 tahun jadi sekitar 5 tahun kita pacaran. Bukankah sudah terlalu lama?" Ucap Atsumu lagi sambil mengendarai mobil.
Few minutes later.....
(Name) dan Atsumu sudah sampai lalu masuk kerumah dan disambut hangat oleh orang tua kedua pihak.
Percakapan berjalan lumayan lama, mulai dari perkenalan dan..... Pertanyaan-pertanyaan menjebak dari ayah (name) ke Atsumu.
Seperti... "Apa yang kamu punya dan berikan untuk anak saya?"
Jawab Atsumu simple "Saya akan berikan segalanya meskipun tidak seberapa tapi saya akan berusaha."Dan banyak lagi pertanyaannya. /Bisa bengek nanti buat banyak²/
I know, I know, I know for sure
Setelah selesai (name) dan Atsumu diperbolehkan jalan-jalan sendiri. Dan satu hal yang memenuhi pikiran (name).
Apakah dia akan menjadi calon istri yang baik bagi Atsumu nanti? Atau malah sebaliknya.
Everybody wanna steal my boy
Everybody wanna take his heart awaySaat mereka berdua jalan-jalan di taman kota begitu banyak mata-mata para wanita yang tertuju pada Atsumu. Yah mau gimana lagi penampilannya lumayan mencolok kali ini.
Kemeja putih yang digulung sampai siku, dasi yang bergelantung tidak rapi, dan rambutnya yang diangkat sehingga menampilkan dahinya. Sungguh menggoda iman.
(Name) menatap sinis para perempuan itu dan Atsumu tidak sengaja melihat ekspresi calon istrinya itu terkekeh geli.
Couple billion in the whole wide world
Find another one cause he belongs to me
Everybody wanna steal my boy
Everybody wanna take his heart away"Kamu cemburu hm?" Tanya Atsumu.
(Name) memalingkan wajahnya "E-enggak tuh biasa aja."Atsumu tertawa dan menepuk-nepuk pelan kepala (name).
Couple billion in the whole wide world
Find another one cause he belongs to me"Kenapa cemburu hm? Kan aku cuma punya kamu. Kita udah hampir sah tau." Ucap Atsumu sambil terkekeh.
(Name) menatap mata Atsumu "Ta-tapi kan--" ucapan (name) terpotong oleh jari telunjuk Atsumu yang menempel di bibirnya.
Atsumu mendekatkan wajahnya dan menempelkan hidungnya dan hidung (name).
"Udah... Coba ikutin kata aku. Atsumu...""A-Atsumu." -(Name)
"Cumaaa..." -Atsumu
"Cuma." -(Name)
"Punyaaa" -Atsumu
"Pu-punya." -(Name)
"(Name)." -Atsumu
"(Name)." -(Name)"Good job baby, sudah yuk kita pulang pengen makan rendang." Tangan (name) ditarik Atsumu ke dalam mobil.
..
.
.
.
TBC
=======
Yeayy...Atsumu sudah selesai juga...
(~ ̄³ ̄)~Jangan lupa VOTE yah gaess biar aku makin semangat buat ceritanyaa. Jangan baca aja (。•́︿•̀。).
Sel, 2 Mar 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)
Short StoryStory : (12/12) Terkadang hidup itu berjalan seperti musik. Beberapa orang membuat musik untuk menumpahkan segala perasaan senang dan juga sedih. Musik dibuat sesuai dengan kondisi hati, seperti saat jatuh cinta atau putus cinta. Dan book ini mencer...