Terushima Yuuji x Reader
(Music by Ariana Grande & Justin Beiber)Request >> fiori-enchantress
Putar lagu agar pengalaman membaca lebih baik.
===========================I'm not one to stick around
One strike and you're out, babyDi akhir pekan ini Terushima dan (Name) berencana untuk menghabiskan waktu di apartemen (Name), karena (Name) tinggal sendiri.
TING TONG
Bel pintu berbunyi menarik perhatian (name) yang sedang memasak kare untuk makan siang.
Don't care if I sound crazy
But you never let me down, no, noCKLIK
Pintu dibuka dari dalam menampilkan seorang gadis yang memakai apron berwarna abu-abu muda dan celana pendek.
"Yuuji!! Akhirnya datang juga, ayo masuk apa kau sudah makan siang?".
"Hem? Aku belum makan siang, tadi barusan latihan sebentar." Ucap Terushima.
(Name) berjalan menuju dapur kembali melanjutkan masak memasaknya itu.
That's why when the sun's up, I'm stayin'
Still layin' in your bed, sayin'Terushima yang melihat tubuh kecil sang kekasih yang sedang memasak berjalan mendekati (name) dan memeluknya dari belakang.
"Kyaa! Astaga Yuuji kau mengejutkanku." Teriak (name).
"Sorry baby, you are so cute in that apron." Bisik Terushima di telinga (name).
(Name) yang merasakan ada angin yang bertiup di dekat telinganya seketika merinding.Akhirnya (name) pun menyerah dan membiarkan Terushima memeluknya dari belakang dsn melanjutkan memasak.
Ooh, ooh, ooh, ooh
Got all this time on my hands
Might as well cancel our plans, yeah
I could stay here for a lifetimeAkhirnya acara masak memasak selesai juga, entah mengapa acara masak kali ini membuat (name) sungguh lelah, mungkin karena dipeluk Terushima dari belakang.
Keduanya menyantap makanan masing-masing. Tapi fokus akan makanan (name) seketika buyar karena Terushima yang beranjak menuju ke arahnya.
"Eh, Yuuji-kun tidak mau makan lagi?" Tanya (name).
Terushima duduk di sebelah (name) dan berkata "Aku ingin kau yang menyuapiku."
Seketika wajah (name) memerah. "Ba-baiklah sini." Tangan (name) menyodorkan sendok ke mulut Terushima.
So, lock the door and throw out the key
Can't fight this no more, it's just you and meTapi pergerakan tangan (name) berhenti akibat tangan Terushima yang menahannya.
"Hee (name)-chan bukan ini maksudku. Aku maunya kau menyuapiku dengan ini." Jari telunjuk Terushima menyentuk bibir ranum (name).
Panas memenuhi seluruh wajah (name) sampai ke telinga. "Yuuji-kun, BAKA HENTAI." Teriak (name) memalingkan wajah tidak ingin melihat wajah Terushima.
And there's nothin' I, nothin' I, I can do
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with youTerushima tertawa geli melihat ekspresi pacarnya yang memerah dari wajah sampai ke telinga.
"Ne (name)-chan~~ aku hanya bercanda."
Bujuk Terushima sambil memeluk (name) dari samping.Tapi (name) tetap tidak ingin melihat wajahnya sama sekali, dan itu membuat Terushima memutar otak agar pacarnya tidak ngambek lagi.
So, go ahead and drive me insane
Baby, run your mouth, I still wouldn't changeTerushima mendekatkan wajahnya ke pipi (name) dan memanggilnya "(Name)-chan~"
(Name) yang terkejut langsung memutar arah kepalanya dan tidak sengaja menyentuh bibir sang kekasih yang tepat berada di depan mata.
Hal itu membuat wajah (name) semakin merah padam. Terushima menyeringai dan sedikit melumat bibir (name) dan di akhiri dengan kecupan.
Being stuck with you, stuck with you, stuck with you
I'm stuck with you, stuck with you, stuck with you, babyTubuh (name) rasanya sangat lemas dan menyenderkan diri ke dada bidang Terushima dengan keadaan wajah yang memerah penuh sampai telinga.
'Hahh kawaii ne boku no kanojo.' batin Terushima berteriak.
'Astaga Yuuji kau bikin jantung ku ingin copot rasanya.' batin (name) tak kalah berteriak.
Dan acara makan siang mereka diakhiri dengan pelukan Terushima yang menenangkan sang kekasih akibat perlakuannya sendiri.
..
.
.
.
TBC
==========
Thank you banget yang sudah request.
Sorry banget kalau tidak sesuai ekspektasi (╥﹏╥)Karena Author tidak bisa membuat cerita romance hiks.
Entah mengapa sedikit cringe. Sorry.Ditunggu ya request selanjutnya!!!
Jangan lupa vote. Thank you ❤️
Jum, 5 Mar 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Music! (Haikyuu chara x reader)
Short StoryStory : (12/12) Terkadang hidup itu berjalan seperti musik. Beberapa orang membuat musik untuk menumpahkan segala perasaan senang dan juga sedih. Musik dibuat sesuai dengan kondisi hati, seperti saat jatuh cinta atau putus cinta. Dan book ini mencer...