♡01+02♡

5.8K 385 3
                                    

"Kookie aku tidak suka melihat kau berdekatan dengan mingyu."

"Memangnya kenapa? lagipula aku itu tidak mendekatinya Tae, kau kan tau dia yang mendekatiku. Lagi tadi itu kan hanya kebetulan.. dan pas sekali kelompok kita membutuhkan dua orang lagi. Jadi tak salah kan? aku menyetujui mereka bergabung? sudah kau jangan lesu begitu, aku tau dia kan yang dulunya mencederai lengan mu sampai kau tidak berangkat-berangkat bukan begitu?"

Taehyung blank mendengar lontaran deretan fakta yang keluar dari mulut Jungkook, "Kau tau?"

"Iyalah.. kan tadi aku tak sengaja melihat."

"Lalu kenapa kau tidak menghampiriku?"

"Sudahlah Tae.. itu kan dulu, aku sudah tidak mengingat nya juga."

Menunggu lonceng istirahat berbunyi ternyata lama sekali, sampai-sampai Taehyung bosan dan melihat Jungkook.. dari samping bukan melihat sih. Melainkan memandang. Jungkook yang dipandangi diam saja tak mau menggubris Tae, lagipula kalo dirinya sudah bosan pasti mengalihkan pandangannya dari Jungkook toh.

Bosan sekali, walau diberi tugas tapi kan dia tidak mengerti malas mengerjai beda halnya dengan Jungkook yang asyik mengerjai tugas yang diberikan dari Ssaem nya.

"Kookie-ah, kita bolos yuk..?" Masih memandang Jungkook, dengan lekat-lekat.

"Tak mau.. kau tak lihat ? tugasku banyak sekali." Tak melihat Taehyung sedikitpun, tak mau mengalihkan pandangan nya dengan coretan kertas diatas mejanya.

"Tugasku juga banyak, kau lupa? kita kan satu kelas jadi memiliki tugas yang sama."

"Iya, nanti kalau aku tidak mengerjakan siapa ? yang akan memberikan contekan?"

"Ayok lah Kookie ~~ Aku bosan sekali sekarang." Ujarnya sambil mempoutkan bibirnya mengalihkan pandangnya kedepan dengan dagu bersandar pada meja.

"Hmm.. Aku kan sudah bilang padamu ti---"

"Meski ku traktir ?" Memikirkan kembali, boleh juga kan sekali-kali ia ingin merasakan traktiran tak apalah.

"Baiklah, tunggu sebentar aku mau menyelesaikan tugas ini dulu." Bergegas menyelesaikan tugas yang dimaksud secepat mungkin.

~

"Tae sebenarnya kita mau bolos kemana?" Tanya Jungkook jengah karena sedari tadi seperti memutari sekolah tidak ada hentinya.

"Kajja kita kekantin!" Ujar Taehyung yang langsung menarik Jungkook ke kantin.

Jungkook hanya pasrah, menerima tarikan secara tiba-tiba.

#Di kantin

"Kook-ah kau tau tidak?"

"Tau apa?" Ketus Jungkook yang masih fokus dengan makanan pedas kesukaannya.

"Aku rasa semakin kesini.. kau ini semakin.. cantik saja kau tau?"

"Aish..! kau ini!!

/Pletak

kau tidak tau apa bagaimana? aku ini laki-laki, mana ada laki-laki yang cantik kau tau?" Jungkook memukul kesal kepala Taehyung dengan sendok. Karena baru kali ini ia dibilang cantik oleh seseorang, Wtf bukannya berharap biasanya setiap orang yang baru pertama kali berjumpa dengannya itu mengatakan, kalau ia itu manis. namun Taehyung? mungkin karena sudah lama bersama kalik yah? jadi merasakan sesuatu yang berbeda dari temannya. Contohnya perubahan wajahnya.

POSESIF KIM •VK• (S1-S2 On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang