♡03+04♡

4.3K 359 16
                                    

"Hey hyung ayolah kau jangan diam saja... kau marah padaku? Tapi... kenapa?"

Taehyung tidak mempedulikan Jungkook sama sekali. Setelah kejadian tadi. Hanya diam fokus menyetir mendiami Jungkook.

Jungkook tak paham kenapa Taehyung jadi seperti ini?

Apa Taehyung kesal karena ia tidak memberitahu? Tapi kan itu tidak penting juga, toh.

...

"Annyeong Tae Oppa?"

Lihat saja adiknya hanya menyapa Taehyung bukan dirinya.

Tapi yang disapa hanya berdehem, mengecewakan.

Membuka pintu mobil di depan beringin duduk di samping Taehyung.

"Jungkook oppa, boleh tidak aku duduk disini?" Tanya Hyera polos.

Jungkook hanya menghela nafas sejenak lalu memilih beranjak keluar dari tempat duduknya, lagipula ia juga bosan dengan suasana sunyi sedaritadi.

Tapi tangannya dicekal oleh Taehyung.

Jungkook tersentak dan melirik si pelaku.

"Tidak Jungkook tetap disini, Hyera kau tidak keberatan kan duduk di belakang." Bukan sebuah pertanyaan melainkan pernyataan.

Tak melepas tangan Jungkook, Taehyung malah menutup kembali pintu yang separuh terbuka tadi.

"Ah nee?" Bukannya mengiyakan saja hyera malah balik bertanya dengan wajah blank.

"Kau ini kenapa sih ? Biarlah Hyera duduk disini, lepas aku ingin pindah ke belakang." Ujar Jungkook mengalah ia tau sangat tau jikalau adik nya ini memiliki perasaan pada Taehyung. Tapi sayang si keras kepala ini tidak menyadari.

"Jung kau ke belakang mau apa? Lagipula adik mu tidak keberatan.. kan?" Tanyanya tajam.

"Mm.. tak apa oppa jungkook, biar aku saja yang di belakang. Oh iya oppa Tae boleh tidak kalau kita mampir ke kafe dulu?"

Apa ini? Ia tidak menanyakan pada Jungkook juga??

Taehyung menatap Jungkook sejenak, lalu menyetujui pertanyaan Hyera.

"Kau ikut juga kan jung?"

Jungkook hanya mengangguk menyetujui.

°•••°

Sesampainya dikafe, mereka memasuki kafe dan kini mereka sedang memilih menu. Jungkook diam-diam memperhatikan adiknya sedaritadi yang raut wajahnya kesal, mungkin ia kesal pada kakaknya?

Jungkook tak enak hati, tau begini ia menolak saja. Tapi bagaimana ia juga lapar.

'Tring

Bunyi suara bell yang terdapat pada pintu kafe ketika ada seseorang yang masuk. Jungkook menoleh beringin memperhatikan di luar kafe lewat jendela tapi tak sengaja pupil mata nya bertemu tatap dengan seseorang. Seseorang yang sangat ia rindu saat ini.

Tapi mustahil juga jika pria itu mengenal Jungkook juga.

"Yoongi hyung." Gumam nya pelan. Sampai tidak ada yang mendengar.

Ia ingin menghampiri Hyung nya itu, ia rindu. Sudah lama.. ah sangat lama! Tidak bertemu dengan teman kecilnya tentu sebelum ia mengenal Taehyung.

Bagaimana ia menyapa nya.. apa ia harus jujur mau bertemu dengan teman lama? Tapi jika Taehyung tau pasti ia tak akan menyetujuinya. Ah! Ia punya ide ia harus ke toilet saja. Tapi akan terlalu lama.

"Tae.. aku ingin menyapa teman ku sebentar, kau tak apa kan ku tinggal dulu. Ah iya! Juga aku akan makan bersama nya sebentar." Belum saja Taehyung menjawab Jungkook sudah pergi. Walau ia sempat melirik adiknya tidak selesu tadi.

POSESIF KIM •VK• (S1-S2 On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang