♡04+05♡

4.5K 347 13
                                    

Jungkook menghela nafas lega 'hah.. syukurlah ia kira tadi Taehyung dan hyera meninggalkannya.

Jungkook menghampiri Taehyung dan hyera yang sedang duduk di depan Toserba. Dengan hyera memakan es krim dan Taehyung yang menghisap benda nikotin diapit di sela jari-jarinya.

Wow mengejutkan Jungkook baru kali ini melihat Taehyung merokok. Seketika tersadar melihat pemandangan apa barusan Jungkook langsung menghampiri Kedua orang di toserba.

"Hey! Kau merusak paru-paru adikku Taehyung!" Jungkook merebut rokok di jari Taehyung paksa.

Taehyung berdecak sebal. "Apasih? Hyera juga tidak terganggu, toh."

"Hyera kenapa kau tidak marah? Dan kenapa diam saja, Jelas-jelas ada perokok disini. Bukannya kau tidak suka asap rokok?" Cerewet Jungkook.

"Memang sih, tapi jika perokoknya Taehyung oppa aku tidak keberatan kok." Ucap hyera menghentikan acara makan es krimnya dan menatap Taehyung berbinar.

Sungguh mudah ditebak adiknya ini, belum saja Taehyung menjadi pacarnya tapi sudah sebucin ini? Membuat Jungkook mengurut alisnya pegal.

"Hah.. Taehyung kau juga masih sekolah. Kau masih dibawah umur Tae tak baik merokok."

Taehyung kesal hari ini entah kenapa ditambah lagi pelaku utamanya memarah-marahi begini membuatnya tambah kesal.

"Lalu apa? Masalah buat mu Kim?"

Mengernyit heran seakan tidak mengerti apa yang Taehyung ucapkan.

Dalam hati ia berpikir 'Kim? Kenapa Taehyung memanggilnya Kim? Kan dia bukan dari keluarga kim? Apa ia sudah menganggap Jungkook bagian dari keluarganya?

Ah memikirkan hal sekecil itu membuat Jungkook pusing.

"Tck. Kau mengganti marga ku seenaknya, tentu saja masalah buatku! Kau merusak paru-paru adik ku. Kau boleh merokok dimana saja. Asal jangan di depannya kau bodoh sekali sih, Kim Taehyung."

Taehyung berdiri dari duduknya menghadap Jungkook, menatapnya penuh arti.

"Kenapa kau masalah dengan panggilan margaku? Bukannya kau memang adik ku?"

Aduh Jungkook lupa, ah ia itu bodoh apa bagaimana sih? Tapi tetap saja marga aslinya kan bukan Kim.

"Oho kau diam saja, apa ucapan ku benar? Aku baru ingat kenapa kau memanggil ku dengan nama asli. Kau rupanya sudah bosan ya.. menjadi adik ku."

"Bukannya begitu Aishhh! Sudahlah kenapa kau jadi sensitif begini?"

"Kau tidak akan pernah mengerti Jung. Ayo pulang." Tekan Taehyung diawal, dan berlalu ke parkiran.

Jungkook semakin heran dengan sikap Taehyung barusan. Apa karena tadi ia bersama Yoongi jadi ia begini? Aneh sekali. Padahal biasanya juga memanggil Taehyung dengan 'Taehyung nya saja, ia tidak keberatan tuh. Ini malah sensi sekali.

Apalagi mengganti marga nya. Jungkook tidak mengerti pola pikir Taehyung, suka sekali berubah-ubah sehingga membuatnya pusing dengan sikapnya.

"Oppa? Kok bengong. Yuk pulang." Ajak Hyera pada Jungkook.

Ah jadi terbengong lagi kan? Mungkin karena efek lelah.

Jungkook mengangguk, dan mengekori adiknya yang sudah jalan terlebhi dahulu ke parkiran.

°••••°

Jungkook langsung berganti baju dan rebahan dikasur dengan pandangan ke langit-langit tempat tidur menerawang entah melihat apa.

Sepertinya ia sudah sangat lama tinggal di kediaman Keluarga Kim. Apa ia harus pindah saja? Ia tidak enak juga tinggal terlalu lama disini dan merepotkan keluarga ini.

POSESIF KIM •VK• (S1-S2 On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang