♡11+12♡

3.3K 302 18
                                    

Dentuman musik mengalun indah di pendengaran Taehyung ia barusaja masuk dan langsung memesan 4 botol vodka. Ia ingin mabuk! sebenarnya dia adalah peminum terbaik. Selalu menghabiskan 3 botol atau lebih ia tidak akan mabuk, terkecuali ada masalah tertentu. Jika 4 tidak cukup ia akan memesan lagi.

Taehyung menghalau tangan beberapa jalang disana yang ingin meraih kepunyaanya.

"Aish! Hentikan itu aku tidak tertarik dengan wanita!" Jengah Taehyung memperingati, karena terus menerus diganggu.

Bartender disana tersenyum melihat temannya geram dengan jalang disana, "Ternyata kau gay ?"

Mendelik tak suka dengan perkataan kawannya, "Apa..? kau masalah dengan orientasi ku? Lagipula aku gay atau tidak bukan urusan kau. Aku juga hanya asal bicara agar mereka tidak mengangguku, Sial kau membuatku kesal!"

"Hahaha maafkan aku Taehyung... Aku tidak mempermasalahkan orientasimu kok, Hanya saja aku kaget mengingat dirimu tampan jadi, mana mungkin kau gay.. kan?"

.

Jungkook yang awalnya terlelap bermimpi indah, langsung terkaget ketika mendapati teleponnya berdering berisik tepat disamping telinganya, tak kalah terkejutnya ketika ia mengangkatnya mendapati seseorang berucap dari sambungan itu, ia mengatakan kalau Taehyung mabuk. Jungkook berdecak kesal awalnya, bisa-bisanya bocah itu! Pergi di umurnya yang masih belum legal! Ingin ia adukan saja rasanya. Mana tengah malam begini..?!

Jungkook berucap membalas ucapan sambungan telponnya,

"Ya aku akan kesana."

Dan kenapa disekian banyaknya teman Taehyung, kenapa orang itu hanya menelponnya! Menganggu tidur tampan nya saja.

Jungkook tiba di club, setibanya disana ia ragu masuk atau tidak. Berhubung ini sudah sangat malam pasti disana pemandangan nya tidak begitu baik untuk dilihat, hey! Jungkook tidak sepolos dan selugu kalian kira, oke?! Dia bukanlah Jungkook lemah di setiap kebanyakan cerita lain. Dia juga namja jika lupa! Dia juga berhak menjadi karakter kuat, tegas dan kebanyakan pria lainnya.

"Kau Jeon Jungkook?" Jungkook mengangguk menanggapi, "Nugu?"

"Aku Kim Minjae kawan Taehyung."
Dirinya hanya mengangguk singkat, "Aku tidak bisa masuk ke dalam, jadi bisakah kau tarik dia keluar?" Memang bahasanya Kasar, kalau boleh jujur Jungkook masih mengantuk. Apalagi Jungkook barusaja terlelap satu jam lebih lima menit. Yang lalu.

"Karena itulah aku menelponmu! Kau tau dia tidak mempunyai kontak lain selain dirimu, beberapa hanya ada kontak ibu dan ayahnya. Masa aku harus menelpon orangtua Taehyung? Ayo tak apa masuklah ini club milikku.. bantu aku, dia sedikit gila kalau sedang mabuk." Jungkook ditarik masuk lengannya, kedalam club. Mau tak mau Jungkook melangkah masuk ke area yang dibencinya.

Hell? Ternyata ada satu fakta yang Jungkook tidak tau.. dan fakta ini membuat Jungkook tidak percaya.

Ternyata tanpa sepengetahuan dirinya, Taehyung itu seringkali ke club dan minum-minuman beralkohol! Rasanya ingin ia adukan saja pada Nyonya Kim, agar Taehyung diomeli.

Jungkook menatap nanar seorang pria yang tampan sendiri, sedang menari di lantai dansa. Gila pede sekali anak itu! Apa dia selalu seperti ini? Dan banyak wanita maupun pria menatap penuh minat pada orang itu, tunggu pria juga ada?!

Seolah tau apa yang sedang dipikirkan Jungkook saat ini. Minjae langsung memperjelas, "Dia tidak biasanya seperti itu, percayalah. Walau sering kemari dia hanya minum dan mengobrol santai denganku. Entah sudah berapa botol dia tenggak kali ini, sampai mabuk seperti orang gila seperti yang kau lihat, apa dia sedang ada masalah?"

Jungkook mendadak tersedak ludahnya sendiri, agak merasa bersalah sih sebenarnya. Bukannya kepedean ya! ini pasti karena dirinya Taehyung jadi begitu.

"Aku tidak tau.." Jungkook melangkah ke depan dan berhenti menghadap Taehyung yang menari sendiri tanpa ada yang menemani seperti orang gila. Ya, Taehyung sendiri karena tiap kali orang yang ikut menari bersama akan ia usir saat itu juga.

POSESIF KIM •VK• (S1-S2 On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang