"........gue juga nggak tau."
"monyet gue kira Lo tau." umpat lia sambil melempar bantal ke arah ryujin.
"tanya aja sama eomma besok,eh btw kalian bakal nginep disini?" tanya ryujin.
"iya kita bakal nginep buat nemenin Lo." jawab yeji sambil goleran.
"ortu kalian emangnya nggak marah gitu?" tanya ryujin.
"marah kenapa?" tanya Lia.
"karena kalian sering nginep disini dan juga gue anaknya eomma hyunsuk." ucap ryujin.
"Lo tenang aja ortu kita taunya elo yatim-piatu jadi mereka nggak bakal marah." jelas yeji.
"lagian ya eomma hyunsuk tuh nggak salah jadi nggak seharusnya eomma diperlakukan kayak gitu." ucap ryujin.
"kita tau kok kalau eomma hyunsuk nggak mungkin ngelakuin hal kayak gitu, eomma tuh cuma difitnah." ucap caeryeong.
"eomma tuh sebenernya berasal dari keluarga yang terpandang dan juga eomma berpendidikan tinggi, lagian juga aneh orang sebaik eomma tega ngebunuh orangtuanya yang jelas-jelas sayang banget sama eomma." jelas yeji.
"rasanya nggak mungkin kalau eomma pelakunya kan para kakek nenek tuh udah temenan dari mereka masih kecil sampe punya anak jadi kaya udah berasa keluarga gitu kan." ucap Lia.
"ditambah para kakek nenek tuh seumuran dan mereka baik dan juga penyayang." lanjut yuna.
"emang banyak banget ya korbannya?" tanya ryujin.
"sekitar 30 orang." jawab caeryeong.
"30 orang?"
"iya gue sebutin nih tapi ngga usah pake embel-embel kakek nenek segala ribet soalnya,ada winwin,binnie,rose,jaehyun,Lisa,bambam,jihyo,yugyeom,mina,mingyu,yuju,dk,eunha, jungkook,jiho,eunwoo,minghao,luda,jangjun,chaeyeon dan juga sepuluh bodyguard." jelas yeji.
"tapi pas waktu penyerangan itu eomma lagi sama kita kan waktu itu?" tanya lia.
"ah iya yang waktu kita dimarahin karena mandi di got!!" heboh yuna.
"heran gue kok kita dulu goblok banget ya, bisa-bisanya mandi di got." ucap ryujin.
"ya mana kita tau,tapi kalau pengen tau siapa yang udah ngelakuin hal keji kayak gitu ya kita harus nanya sama saksi mata." caeryeong.
"waktu penyerangan kan ada dibukit dan waktu itu juga udah malem banget jadi nggak ada saksi mata." jelas lia.
"terus nanya siapa dong?" tanya caeryeong.
"tanya noh sama tai kuda."jawab ryujin.
"udahlah pikirin lain kali aja udah malem banget ini, ngantuk banget gue." ucap yuna.
"yaudahlah kita tidur aja." ucap ryujin.
•••••••••
Pagi ini hyunsuk bangun lebih awal dari biasanya,ia mulai membersihkan rumah dan juga memasak untuk suami dan anak-anaknya,saat sedang menata semua makanan suami dan anak-anaknya mulai turun, hyunsuk mulai menyajikan makanan itu ke piring anak-anaknya dan tidak lupa juga untuk suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE
Randomselalu merasa sendiri tidak pernah dihargai bahkan dibenci,keluarga yang dulunya bagaikan surga untuknya sekarang bagaikan neraka untuknya. Cover @mashiho_holic 🔺 jihoon x hyunsuk 🔺 m-preg 🔺typo bertebaran 🔺bahasa formal informal