Perlahan mereka semua memasuki ruangan dimana hanya ada bau obat-obatan dan satu orang yang berbaring dengan tenang.
"eomma." ucap ryujin pelan sambil memegang tangan hyunsuk.
"eomma pasti sembuh kan?eomma tidak akan meninggalkan kita kan?eomma sudah janji nggak akan pergi ninggalin kita.
Hiks..eomma kita tau perjuangan eomma sangat besar untuk anak-anak eomma, kita tau eomma pasti ngerasa capek, tapi apa ryujin boleh egois?
Ryujin mau eomma tetap ada disini, apa eomma ingat semua kenangan kita? ryujin nggak akan pernah lupain itu, eomma segalanya buat ryujin, ryujin mohon eomma bangun." ucap ryujin sambil menangis.
Hati anak mana yang kuat saat melihat eommanya terbaring tak berdaya dengan berbagai alat yang menempel di tubuhnya.
Teman-temannya yang lain hanya diam membiarkan ryujin berbicara sepuasnya.
"ryujin." panggil hyunsuk lirih.
"eomma eomma sudah sadar?,tunggu sebentar akan ryujin panggilkan dokter!"
Belum sempat ryujin beranjak tangannya sudah lebih dulu ditahan hyunsuk.
"kalian semua sini deketan sama eomma." lirih hyunsuk.
"iya eomma ada apa?" tanya caeryeong.
"eomma berterima kasih sama kalian yang sudah mau nerima eomma, kasih sayang kalian sangat berarti buat eomma, ryujin eomma mohon jaga adik-adik kamu dan belajar yang rajin hingga kamu sukses,
Kalian berempat jaga diri baik-baik jangan saling bertengkar, belajar yang giat biar bisa sukses, kalian berdua juga harus belajar yang rajin biar pintar,
Hah...eomma mohon jangan sampai ada yang tau keberadaan eomma, kalian jangan nangis eomma tidak suka air mata kalian terbuang sia-sia,
eomma sudah capek, eomma butuh istirahat." lirih hyunsuk.
"eomma bicara apa sih!eomma pasti sembuh percaya sama ryujin!" ucap ryujin.
"kini sudah waktunya eomma pergi, terima kasih untuk semuanya, eomma pamit." ucap hyunsuk.
Nut nut nut tiiiiitttttt---
"eomma!eomma bangun eomma!!" ucap ryujin sambil mengguncang tubuh hyunsuk.
"akan aku panggilkan dokter." ucap yeji sambil berlari untuk memanggil dokter.
"eomma bangun!!"
"maaf tapi kalian harus keluar dari sini!" ucap seorang suster sambil berusaha mengusir mereka.
"tapi sus eomma saya didalam bagaimana!!" berontak ryujin.
"ryujin kita harus keluar biarkan dokter menjalankan tugasnya." ucap yeji sambil menyeret ryujin keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE
Randomselalu merasa sendiri tidak pernah dihargai bahkan dibenci,keluarga yang dulunya bagaikan surga untuknya sekarang bagaikan neraka untuknya. Cover @mashiho_holic 🔺 jihoon x hyunsuk 🔺 m-preg 🔺typo bertebaran 🔺bahasa formal informal