"HEHH DUGONG BALIKIN KAUS KAKI GUE!!"
"KAGA MAUU!!"
"EOMMA LIAT DEHH KELAKUAN ANAK EOMMA!!"
"EOMMA SEPATU JUNGHWAN MANA SIH?!"
"EOMMA PLISSS DASI YEDAM MANA?!"
"EOMMA INI BERKAS DIMANA?!"
"SAYANG INI JAS AKU MANA SIH?KAMU UDAH SIAPIN KAN TADI?!"
"HUEEE EOMMA KOK NGGA BANGUNIN JUNKYU SIH!!"
"DIEMMM!!!"
Ya kira-kira seperti itu lah keadaan pagi hari keluarga park, semenjak kehadiran ryujin, junkyu dan yedam sekarang mansion jadi tampak lebih hidup.
Haruto dan ryujin sepakat untuk menetap kembali di korea, dan mereka semua tinggal di mansion mewah hyunsuk.
"eomma sudah selesai masaknya?" junkyu datang-datang langsung bertanya tentang makanan.
"belum, sebentar lagi juga selesai." jawab hyunsuk.
Secara serentak jihoon dan yang lain datang ke ruang makan dengan penampilan yang sudah rapi.
"kalian kan hari ini libur jadi ngapain pada ribet dandan." ucap hyunsuk.
"lahhh eomma kok ngga ngingetin sihh." ucap ryujin.
"ya kalian aja yang dari tadi pagi udah ribut mulu eomma kan jadi lupa." ucap hyunsuk.
"udah berumur sih." gumam haruto.
Tak
"aduhh eomma sakit!" rintih haruto.
Dengan rasa tidak bersalahnya hyunsuk menggeplak kepala haruto, terhitung sudah lebih dari 4 kali dalam pagi ini dirinya kena geplak hyunsuk.
Salahkan haruto yang pagi-pagi sudah teriak-teriak di hadapan hyunsuk.
"nah karena ini masih pagi bagaimana kalau kita camping di bukit." usul jihoon.
"itung-itung liburan juga karena kita kan setiap hari kerja." lanjut jihoon.
"yaudah sekarang makanannya di habisin terus abis itu kalian siap-siap buat camping." ujar hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE
Randomselalu merasa sendiri tidak pernah dihargai bahkan dibenci,keluarga yang dulunya bagaikan surga untuknya sekarang bagaikan neraka untuknya. Cover @mashiho_holic 🔺 jihoon x hyunsuk 🔺 m-preg 🔺typo bertebaran 🔺bahasa formal informal