CHARD-01: Ereat Kingdom

102 14 14
                                    


Selamat Membaca!

*
*
*
*
*

     Aku berjalan bersama cahaya bulan purnama yang terlihat akan terbenam di ufuk barat. Terkadang, aku harus melompat setengah meter di antara papan-papan apung yang memang berada tepat di atas perairan.

     Aku tinggal di wilayah Vannverden, negeri di atas air. Disini, kau dapat melihat air lebih banyak dari pada wilayah lain. Ya, seusai dengan namanya. Disinilah tempat para pengendali air berada. Tapi, bukan berarti semua rakyat adalah pengendali air. Tapi, kami semua mempunyai kemampuan yang lebih dari pada wilayah-wilayah lain. Tentu saja, tidak ada yang mampu bernafas di dalam air di Kerjaan Ereat ini selain warga Vannverden.

     Terdengar jauh kicauan burung-burung yang bertengger di antara pepohonan yang berbaris rapi di pesisir wilayah Erdewelt. Daratan yang dipenuhi dengan perbukitan dan bebatuan itu terlihat gagah ketika melihatnya dari kejauhan. Aku suka dengan pemandangan 'sejauh mata memandang'.

    Aku ingin melihat pemandangan itu lagi dan lagi. Tapi, otakku seakan meneriaki-ku bahwa aku harus cepat-cepat mengantarkan ramuan herbal bibi kepada ibu. Dan jarak rumah bibi dan ibu tidak lah dekat. Mungkin dekat, jika aku berenang di bawah melewati rumah-rumah yang mengapung. Aku dengan senang hati melakukannya jika ramuan herbal ini tidak diletakkan di mangkuk. Aku sudah meminta kepada bibi untuk meletakkannya di wadah anti air. Tapi, yang kudapat adalah omelan yang terjadi beberapa menit. Katanya, ramuan ini bagus jika terkena udara, agar kekuatan dari angin menyempurnakan ramuan itu. Dan itu berlanjut dengan omelan-nya yang menyuruhku untuk tidak sesering itu berenang. Bukan masalah bajuku yang akan selalu basah, itu wajar di wilayah Vannverden yang memang berada tepat di atas air. Tapi, katanya naga air tidak se-senang itu melihat seorang Cheisella hampir setiap saat berada di wilayahnya. Aku yakin itu hanya sebuah gertakan. Karena sejak umur 6 tahun sampai sekarang umurku 15 tahun, aku belum pernah melihat naga yang sering dikatakan orang-orang dewasa untuk menakuti anak-anak kecil.

  Aku melihat burung-burung berterbangan di atas permukiman menuju ke arah selatan,wilayah yang penuh dengan tumbuhan berbagai macam warna berbagai macam jenis, tempat yang bahkan aku sendiri tidak bisa membedakan yang mana permukiman yang mana hutan belantara,Plantsviet.

    Sedikit kujelaskan tentang Kerajaan Ereat. Kerajaan Ereat adalah kerajaan yang sudah berdiri ratusan ribu tahun yang lalu. Dimana wilayahnya terdiri dari pulau yang berbentuk bulan sabit dan perairan yang berada di kekosongan bentuk bulan sabit tersebut. Sehingga, wilayah Kerajaan Ereat sebenarnya adalah sebuah bulan purnama yang sempurna. Kerajaanku ini dihuni oleh  manusia yang memiliki kemampuan menyatu dengan lima elemen yaitu elemen tanah, air, api, angin, dan tumbuhan.

     Wilayah Utara, Erdewelt, wilayah tanah, daratan berbatasan langsung dengan perairan Vannverden. wilayah ini dihuni oleh manusia yang mampu bertahan dalam timbunan tanah dengan kedalaman lebih dari 100 meter yang kemudian mampu mencari jalan menuju permukaan dalam waktu beberapa menit. Aku pernah datang beberapa kali ke Erdewelt. Seperti daratan pada umumnya. Terdapat tanah, tumbuhan walau tidak sebanyak di Plantsviet, dan juga binatang-binatang berkaki atau pun merayap. Tapi, salah satu keunikan yang membedakan mereka adalah tempat tinggal mereka yang berada di bawah tanah. Segala kegiatan sehari-hari juga dilakukan di bawah tanah, seperti bekerja, kegiatan jual-beli, dan banyak lagi.

     Wilayah lain yang juga berbatasan dengan Vannverden, dunia yang penuh dengan taman bermacam bunga, hutan rimbun yang menjadi tempat tinggal hewan-hewan bahkan manusia juga tinggal di hutan, tak lain dan tak bukan, Plantsviet. Wilayah dengan manusia yang mempunyai kemampuan dapat menggerakkan, menumbuhkan dalam waktu singkat, dan yang paling umum berbicara dengan tumbuhan. Kedengaran lucu memang,berbicara dengan tumbuhan yang kita pun tidak tau bagaimana caranya mereka berkata-kata. Tapi, itulah kemampuan dari penduduk asli Plantsviet. Jika bertanya bagaimana caranya, aku pun tidak tau.

The Element CHRAD - Saving Ereat KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang