Setelah sampai di kantin,mereka pun langsung duduk di meja makan yang kosong.
Daisy:oh iya..kalian mau mesan apa? Biar sekalian q pesanin
Nisa:samain aja gih semuanya,OK!(jawabku sambil melihat temanku yang sedang sibuk sengan smartphone milik nya)
Nadya&Puji:.ya deh...(ucap ku serempak)
Nisa:eh loe,mau apa,samain atau enggak?
Rinaldy:eh buset,galak bener,yaudah samain aja gih.
Nisa:yaudah sih
Daisy: oke kita pesan bakso aja yah sama es jeruknya,syapa donk yang mau nemanin gue,(jawabku sedikit memelas)
Nadya:Gue aja yah(ucapku langsung berdiri dari bangku tersebut)
Daisy: yuk
Mereka berdua pun langsung memesan makanan dan minuman yang telah mereka bicarakan tadi.sementara Nisa,Puji,dan aldy pun sibuk memainkan smartphone nya.
Nisa:OMG...Gue kalahhhh..aa..aa..(ucapku berteriak dan langsung menghampas smartphone ku ke atas meja)
puji:loe knapa sih? Ganggu aja.
Rinaldy: tau ni anak,cempreng banget suaranya.ganggu pula.
Nisa: Diem loeh
Rinaldy: ya yaa(ucapku mengalah)
Nisa: lama banget sih makanannya,gue udah laper nih.
Puji: sabar,gue juga laper nih.
Rinaldy: ya,tau tuh lama benner.
Daisy dan Nadya pun sudah mengantri makanan,dan ingin membawanya ke meja, tetapi ada seseorang yang menabrak daisy sehingga bakso itupun tumpah ke baju lelaki itu.
Daisy: maaf ya gak sengaja(ucapku sambil membersihkan baju lelaki tersebut) sekali lagi maaf ya,gak sengaja.
Ryan: gak papa kok,ngomong* nama loe syapa? ( jawabku memberhentikan tangannya yang sedang membersihkan bajuku,dan kuhulurkan tanganku untuk berkenalan).
Daisy: nama q daisy,(mambalas huluran tangannya dan bersalaman).
Ryan: oh namaku Ryan.maaf ya tadi gue gak lihat.makanan loe gue ganti ya??
Daisy: oh seharusnya gue yang minta maaf, gak usah diganti kok.lagian temen* ku lagi nungguin dari tadi.gue cabut dulu yah, bye
Daisy dan Nadya pun menaruh makanannya ke atas meja yang tersedia di kantin.dan mereka semua pun langsung melahap makanan tersebut karena mereka sudah lapar,dan lama menunggu makanan tersebut.
Bersambung...
Next or stop
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Bersemi Di SMP
Randombaca aja... biar gk penasran tpi kalo ceritanya jelekkk komen aja yah gk pp kok... biar aku tau yang mna yg salah.... tpi jangan lupa ya..... tinggalkan jejak kalian dengan nge vote!!! OK selamat membaca....