Part 11

137 9 0
                                    

Skip sekolah

Nisa n'd Geng's pov

Mereka pun langsung pergi ke kelas mereka.

Mereka pun juga langsung duduk ke kursi mereka masing masing. dan menunggu bel masukan berbunyi.

Nisa pun yang menyedari ada Rinaldy di sampingnya. Nisa pun langsung bertanya pada rinaldy.

Nisa: wehhh..... wehhhh... Aldy... Aldy...

(Menepuk nepuk pundaknya)

Tetapi tidak ada respon dari Aldy. Tiba tiba bel masukan pun berbunyi...

Kringgg.... Kringgg...

Semua murid pun masuk ke kelas mereka masing masing. Dan memulai pelajaran.

Kebetulan kelas Nisa belum ada gurunya jadi masih ada waktu untuk bercerita sama teman teman di kelas.

Nisa pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah papan tulis. Dan tak menghiraukan ocehan Rinaldy.

Rinaldy: heyyy... loe dari tadi dateng (mengalihkan pandanganku yang tadinya ke hpku sekarang ke Nisa).

Nisa: ................... (tak menghiraukan ocehannya).

Rinaldy: loe knapa sihh??

Loe marah sama gue??

Nisa: ................ (masih tetap tak menghiraukan Rinaldy)

Rinaldy: Loe knapa sih?

Kalau ada masalah loe cerita dong sama gue. Kan syapa tau gue bisa bantu??

Nisa: Gk perlu!!

(Ucapku dengan muka datar)

Rinaldy pun menyedari kejadian tadi pagi. Akibat dia tidak mengacuhkan ocehan Nisa. Rinaldy pun langsung meminta maaf kepada Nisa.

Rinaldy: loe marah sama gue yah?? Gara gara kejadian tadi??

Nisa: ................ (mengalihkan pandanganku ke samping).

Rinaldy: cieee..... cieee..... yang lagi marah??

Cie...cieeee....

Nisa: apaan sihh loee!!

Gak lucu tau gak!!

(Muka ku mulai memerah karena menahan tawa).

Rinaldy: yaudah dehh yang lagi marahh. Gue juga ikut marah ah??

Nisa: apaan sih loe! Kan gue yang marah, knapa jadi loe yang marah?

(Mencubit perut Rinaldy. Sambil tertawa lepas karena sudah tidak kuat menahan tawa)

Rinaldy: awww... sakit tau....

Nisa: memang loe juga bisa apa kesakitan? Bukankah badan loe badan besi ya?

Hahahahahaaa.... hahahaa.... (tawaku lepas).

Mereka berdua pun tertawa lepas.hingga tawanya pun terputus karena pak eko sudah masuk ke kelas dan langsung memulai pelajaran.

Bersambunggg......

Next or Stop???

Votenya dulu???????

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang