Part 15

160 13 0
                                    

Nisa: Aku..... Aku..... Mau kok?

Rinaldy: beneran.... kamu mau?

Nisa: bener kok!

Rinaldy: yesss..... berhasil.... pokoknya aku janji bakalan nepatin janji janji aku. Aku janji itu.

Nisa: ................... (tersenyum).

Rinaldy: yaudah yuk kita jalan jalan lagi.

Nisa: yuk!!

*Dream Off*

Tiba tiba......

Drrtt.... Drtttt....

Hp nisa pun bergetar. Tanda ada pesan yang baru masuk. Nisa pun langsung terbangun dari mimpi indahnya lalu langsung mengambil HP yang terletak di atas meja.

Nisa: huaaaaa...... syapa lagi yang kirim sms.

Via sms

*hy.... loe lgi apa?? Gue boleh gk kerumah loe bareng sama teman band?
Bye Rinaldy*

*gue bru bangun tidur. Kalau loe mau ke rumah gue boleh kok. Bye Nisa*

Nisa pun berdiri dari tempat tidurnya. Dan langsung memberitahu teman temannya kalau teman teman Rinaldy akan datang. Setelah memberitahu temannya Nisa pun segera mandi. Jam sudah menunjukan jam 14.30. Tak lama kemudian teman teman Rinaldy pun datang.

Tinn....Tinn....

Nampak suara klakson mobil yang terdengar di depan rumah. Daisy yang mendengarnya langsung membukakan pintu dan langsung mempersilahkan masuk tamu tersebut.

Daisy: eh kalian udah dateng, masuk yuk!

Ryan: yuk!! "Bukan Ryan aja sih yang ada. Masih ada yang lain juga. Pokoknya dia semua teman teman band Daisy"

Semuanya pun masuk ke rumah Nisa. Lalu mempersilahkan duduk tamu tersebut di ruang tamu. Tak lama kemudian setelah semuanya duduk. Nadya pun muncul.

Nadya: eh kalian.... Mau minum apa???

Leond: yang ada aja gih!

Nadya: yaudah gue buatin minum dulu yah??

Nadya pun langsung menyerbu dapur untuk membuatkan minum untuk teman bandnya.

Daisy: eh kalian tunggu dulu yah gue mau manggilin temen temen yang lainnya.

Ryan: iya... tpi jangan lama lama yah?

Daisy: memangnya kenapa kalau lama?

Ryan: pokoknya jangan!! Ntar gue kangen lagi.... Wkwkwkwkwkw....

Tawa mereka pun pecah. Karena tingkah Ryan yang tak karuan.

Daisy: apaan sih. Modus loe!! Yaudah gih gue panggil dulu.

Daisy pun langsung menaiki anak tangga untuk menuju ke kamar Nisa. Sesampainya di kamar Nisa diapun langsung memberitahu kalau mereka udah dateng * maksudnya Ryan, Rinaldy, Dika&Leond*

#kamar Nisa

Daisy: Niss... yang lain dah nunggu tuh dibawah. Gue panggil Puji dulu yah?

Nisa: ya... bawelllll

#kamar Puji

Daisy: Pujiiiii......

Puji: apaan sih. Ganggu juga.... orang lagi asyik asyik baca buku. Diganggu dengan suara cempreng kayak loe!!

Daisy: Gk usah banyak cingcong deh. Cepat kebawah yang lain udah pada nungguin tau...

Puji: yahh... yah... (pasrah)

Puji & Daisy pun turun kebawah. Dan ternyata udah ada Nisa & Nadya yang sedang asyik bercerita dengan teman band mereka.

Daisy: hyy... (duduk di sofa dekat Ryan)

Puji: maaf yah... dah nunggu lama. Soalnya gue gk tau kalau kalian udah ada. (Duduk di sofa samping Dika).

Nisa: eh ngomong ngomong kalian mau apa datang kemari?

Rinaldy: ..........................

Bersambungg....

Apaayah yang dikatakan Rinaldy??

Makanya baca teruss!!

Dan jangan lupa Votenya... Ok!!

Kissbye

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang