Part 1

693 12 5
                                    

Haerunnisa Pov

Huaa....Sinar matahari memasuki cela cela jendela

Debusan ombak terdengar di telinga ku suara burung burung berkicau membuat pagi terasa indah.

Pagi ma ( ucapku sambil menuruni anak tangga)

Kamu gk makan syang ( ucap mama sambil menyiapkan sarapan pagi )

Gk usah gih ma ntar aku telat. Ya udah aku pamit dulu,assalamualaikum ( ucapku sambil menyalimi tangan mama dan langsung bergegas untuk menaiki mobil sport ku lalu langsung menancap gas dan pergi dari rumah )

S

K

I

P

Aku pun sampai di sekolah yaitu SMP N 16.dan langsung turun dari mobilku.

Hingga terdengar suara yang memanggil namaku.Aku pun lagsung membalikkan badanku dan mencari sumber suara tersebut.

Daisy: hay

Nisa : hay,udah lama ya kita gak ngumpul gara gara liburan kenaikan kelas(ucapku sambil melambaikan tangan )

Daisy: ngomong* kamu apa kabar

Nisa : baik kok,kalo kamu

Daisy:baik baik aja, eh iya nadya sama puji kmana?

Nisa : gk tau,aku juga akhir*.gk ktemu sama mereka brdua

Daisy:oh itu dia ( sambil menunjuk ke belakng nisa )

Puji&nadya:haloooooo semu ( ucap ku sambil berlari dan langsung memeluk sahabat sahabat ku )

Nisa: apa kabar kalian

Puji&nadya:baik kok

Setelah berkangen kangenan mereka pun langsung masuk ke kelas mereka.yang kebetulan kelas mereka sama jadi selalu bertemu.

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang