Part 4

249 4 0
                                    

Setelah mereka menghabiskan makanan mereka,mereka pun masuk ke kelas sebelum lonceng masukan berbunyi.

Setelah dikelas mereka menunggu lonceng berbunyi,sebelum lonceng berbunyi mereka sempat mengobrol sebentar.

Nisa yang kebingungan melihat Daisy yang mulai tadi senyum* sendiri sambil melamun entah mikirin apa,tau ah.Nisa pun langsung mengagetkan daisy.

Nisa:woyy..(kata ku sambil memukul meja dengan keras)

Dan kebetulan kalau daisy itu orangnya lata.jadi jika ia dikagetkan pasti dia akan mengucapkan kata* yang konyol.

Daisy: eh Ryan mana,dimana dia,kemana( ucapku panik, melihat di sekelilingku dan ku lihat semua orang terawa melihat ku). Mati lah aku jadi bahan tertawaan anak murid di kelas ku " batinku ".

Puji:kenapa loe sebut* nama ryan, emangnya dia syapa loe.

Daisy: apaan sih, bukan syapa syapa kok ( ucapku mengelak )

Nisa: trus syapa donk,dan knapa juga loe nyebut nama dia, ( ucapku penasaran ).

Nadya: oh ryan, itu tadi pas di kantin, daisy ketemu yang namanya ryan, dan dia gk sengaja nabrak daisy,trus pake acara kenalan lagi,makanya lama.

Nisa&puji: cieeee.... cieeee... cieeee... punya gebetan baru cieee...cieee.

Daisy: apaan sih kalian ( pipiku langsung  memerah )

Puji: tuh knapa muka loe kaya kepiting rebus.

Nisa: haahahhaaaaahahaaaa... ( tawa ku pun terputus karena mendengar bel masuk berbunyi, dan pak eko juga masuk ke kelas ku)

S

K

I

P

Kringg...kringgg

Bel pulangan pun berbunyi semua murid pun langsung pulang kerumahnya,ada juga murid yang singga di mall,cafe,atau rumah teman.

Nisa n'd Geng

Nisa: kalian mau nginep gak di rumah gue ,soalnya di rumah cuma gue sendirian,mama sama papa gue keluar negri buat ngurusin usahanya,mau ya Plisss..

Nadya:gue sih mau mau aja

Puji: boleh tuh.kalau loe des?

Daisy:  what ever, kalau semuanya mau pasti gue juga mau donk,kan kita Bets Friends.

Nisa: Oke gue tunggu ya jam 15.00 langsung ke rumah gue,tapi jangan lupa? Kalian harus minta izin dulu kelesss.

Daisy,puji&Nadya: yah..pasti donk.

Nisa: Yaudah q tunggu yah ( aku pun langsung masuk ke mobil ku)

Daisy: yaudah q jga mau pulang sekalian siap siapin baju buat nginep di rumah Nisa, Bye

Nadya: gue juga, bye

Puji: gue ikut bareng loe yah soalnya supir gue lagi sibuk,jadi gue sama loe aja,kan kebetulan rumah kita dekatan,yah boleh ya plisss...

Nadya: boleh donk, massa sama sahabat sendiri gak boleh sih.

Puji: yaudah yuk

Nadya: yuk

Akhirnya semua murid pun sudah bergegas pulang,tiada murid lagi yang ada di sekolah itu.

Bersambung..

Next or stop

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang