Part 12

159 10 0
                                    

Pak eko: selamat pagi anak anak.

Murid: pagi pak

Pak eko: baik anak anak kita kedatangan murid baru....

Silahkan masuk..

(Mempersilahkan anak baru itu masuk)

Silahkan memperkenalkan diri kalian.

Anak anak baru itu pun langsung memperkenalkan dirinya masing masing. Yang kebetulan jumblah anak baru itu adalah 6 orang.

Bhalqis: hy guys... nama gue Rizky putri bhalqis. Panggil aja bhalqis. Gue pindahan dari semarang.

Salam kenal.....

(Jawabku sok baik)

Erni: hy... gue Erni mustika ningsih panggil aja erni. Gue juga pindahan dari semarang.

Putri: hy teman... gue Nur sutji putri iskandar panggil aja Putri.

Ira: hy.... nama gue Ira maya Ardiana panggil aja ira

Adinda: hy.... nama gue Adinda thalia salsabila panggil aja Dinda

Velmy: hy.... nama gue Velmy Vera Rarang panggil aja Velmy

Setelah selesai perkenalan. Semua murid pun bingung kenapa anak barunya datang langsung ber6. Padahal kan masih banyak kelas tang lain.

Tiba tiba Rinaldy pun bertanya sam pak eko.

Rinaldy: (mengacuhkan tangan)

Pak eko: knapa Aldy. Ada yang mau ditanyakan sama mereka ber6.

Rinaldy: saya mau nanya sama bapak bukan sama mereka.

Pak eko: tanya apa memangnya.

Renaldy: kok mereka langsung datang ber6 sih pak? Emang knapa semuanya gk di acak ke kelas lain?

Pak eko: ohh... kebetulan kelas lain sudah penuh. Jadi mereka di sini. Yaudah kalian boleh duduk di bangku yang kosong. Dan buka buku halaman 204 - 206 baca dan kerjakan tugas di halaman sebaliknya.

Mereka pun duduk di sebelah bangku Nisa. Lalu langsung menaruh tasnya dan mengerjakan tugas yang di perintahkan pak eko.

Tiba tiba.....

Kringg... Kringg...

Bel istirahat pertama pun berbunyi.

Pak eko: oke anak anak kumpulkan tugasnya. Dan bapak akhiri selamat pagi.

Murid: pagi pak..

Pak eko pun keluar dari kelas tersebut. Dan langsung ke ruangan guru karena sebentar lagi rapat akan diadakan. Dan semua guru harus ada di ruangan guru.

Nisa n'd Geng's Pov

Nisa pun langsung merapikan bukunya. Dan langsung mengajak teman temannya untuk ke ruang band. Karena mereka sudah ditunggu oleh Rinaldy dan teman temannya.

Nisa: eh kita ke ruang band yuk. Soalnya kita dah di tunggu sama teman temannya.

Daisy: yaudah yuk...

Mereka pun langsung ke ruang band. Sesampainya di ruang band. Mereka semua terkejud karena teman teman rinaldy itu adalahhhh......

Bersambungg.......

Next or Stop???

Jangan lupa Votenya yah???

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang