Part 6

173 6 0
                                    

pada pagi hari,mereka suda siap siap untuk pergi ke sekolah.

S

K

I

P

S

E

K

O

L

A

H

Mereka pun langsung memarkirkan mobil di parkiran yang masih kosong,mereka pun turun dan segera ke kelas untuk menaruh tas.

Nadya: eh gue lupa mau ke perpus,mau baca buku favorit.

Daisy: eh gue nitip nah,pinjemin novel yang banyah yah??

Nadya: yaudah q ke perpus dulu ya bye ( berjalan ke perpus yang tidak jauh dari kelasku )

Setelah Nadya sampai ke perpus, ia pun meminjam buku favorite nya dan juga titipan novel daisy.Dan bergegas kembali ke kalas,

Nadya: du ni buku banyak banget,berat nya ay,jalanan aja gk klihatan,gimana jalannya??

Tiba tiba BRUKkkkkk!!!

Buku Nadya semuanya berhamburan di lantai,dan segera untuk mengambilnya tetapi,tangan Nadya terpegang oleh orang yang nabrak itu,dan mereka saling bertatapan mata.hingga mereka tersadar dari lamunan mereka,dan Nadya langsung mangambil buku bukunya.

Leond: maaf ya tdi gue sibuk baca ini( sambil memperlihatkan buku yang ku baca ).gue gk sengaja,boleh gue bantu???

Nadya:  oh iya.... seharusnya gue yang minta maaf,soalnya tdi bukunya nutupin mukaku jadi nabrak deh,oh gue bisa bawa sendiri kok.makasih udah bantuin.

Leond: gk pp kok,gue bantuin yah,oh iya nama loe syapa???( menghulurkan tangan )

Nadya:nama ku Nadya ( membalas huluran tangannya)

Leond: sini buku loe,gue bawain( mangambil setengah buku dari Nadya dan membawakannya ke kelas Nadya,yang kebetulan kelas gue dan dia bersebelahan).

Nadya: yaudah yuk

Leond: yuk

Mereka brdua pun jalan menuju kelas Nadya,untuk menaruh buku tersebut ke kelas Nadya.

Bersambunggg......

Next or Stop

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang